Sukses


Persib Vs Arema FC di BRI Liga 1: Duel Sengit Dua Jenderal Lapangan Tengah, Marc Klok dan Evan Dimas

Bola.com, Jakarta - Duel sengit dua jendral lapangan tengah akan tersaji dalam laga Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Kamis (23/02/2023).

Gelandang Persib, Marc Klok akan saling sikut dengan Evan Dimas di kubu Arema FC. Kedua pemain ini diketahui punya peran vital di lini tengah timnya masing-masing.

Persib sejauh ini selalu mengandalkan Marc Klok di lini tengah. Kehadiran pemain kelahiran Belanda tersebut mampu memberikan warna berbeda bagi permainan tim.

 

2 dari 4 halaman

Marc Klok: Pemain dengan Determinasi Tinggi

Marc Klok dikenal sebagai pemain yang punya determinasi tinggi. Selain itu, dia juga jago dalam memotong aliran bola sehingga tim lawan sulit mengembangkan permainan.

Terakhir dia terlibat dalam gol kedua Persib Bandung saat berjumpa Rans Nusantara FC, pekan lalu. Klok memberikan assist yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Ciro Alves.

Sejauh ini, Klok sudah mencatatkan 16 penampilan dengan dua gol dan tiga assist. Dia sempat beberapa kali absen karena memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Evan Dimas: Aktor Penting di Lini Tengah Arema

Sementara itu, di kubu Arema FC mempunyai Evan Dimas Darmono. Pemain berusia 27 tahun itu merupakan aktor penting di sektor gelandang Arema FC.

Dengan gaya bermain elegan dan suplai bola yang akurat kerap membuat pertahanan lawan kewalahan. Kehadiran Evan Dimas membuat lini tengah Arema FC semakin kreatif.

Selama memperkuat Arema FC, Evan Dimas sudah mengoleksi 20 penampilan dengan satu gol dan satu assist.

Bakat Evan Dimas memang sudah tercium sejak dia membela Timnas Indonesia U-19. Evan bahkan sukses mengantarkan Garuda Muda meraih gelar juara Piala AFF U-19 2013.

Saat itu, Evan muncul sebagai idola baru publik sepak bola Indonesia. Hingga akhirnya, dia mampu tembus Timnas senior pada 2014. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer