Sukses


Persija Ajukan Duel Tunda Vs Persib Digelar di SUGBK Plus Dihadiri Penonton

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta disebut telah mengajukan permohonan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar duel tunda melawan Persib Bandung tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dan dihadiri penonton.

Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung seharusnya digelar pada 4 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, laga pekan ke-28 itu harus tertunda karena berbagai alasan, termasuk izin keamanan.

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, menyebut Persija tetap mengajukan venue dan kondisi yang sama untuk pertandingan tunda. Saat ini, permohonan tersebut disebut Ferry Paulus masih dalam proses.

"Venuenya masih dalam proses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pakai penonton," kata Ferry Paulus.

2 dari 5 halaman

Jalin Komunikasi

Ferry Paulus juga menyebut, PT LIB sudah berkoordinasi dengan Kepolisian terkait permohanan yang diajukan Persija Jakarta. Laga tersebut rencananya akan digelar pada 31 Maret yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan.

Seperti diketahui, laga sepak bola di Indonesia pada Ramadhan biasanya digelar mulai pukul 20.30 WIB. Ferry Paulus yakin tak akan terkendala izin.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian supaya ini sudah bisa menjadi tempat yang baik. Apalagi pertandingan sudah memasuki bulan puasa sekitar pukul 20.30," tegas Ferry Paulus.

3 dari 5 halaman

Waktu Tepat

Ferry Paulus menyebut, laga tunda Persija Jakarta Vs Persib Bandung sudah tepat digelar pada waktu yang dijadwalkan. Alasannya karena memang slot waktu yang tersedia hanya pada tanggal tersebut.

"Karena memang slotnya itu setelah dijadwal ulang hanya ada di posisi-posisi itu," ujar eks direktur olahraga Persija Jakarta itu.

"Begitu juga banyak klub-klub lain yang juga ada penjadwalan ulang pertandingan," tegas Ferry.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan Ke-29

Senin, 6 Maret 2023

  • PSS Sleman 0-1 Bhayangkara FC

Selasa, 7 Maret 2023

  • PSIS Semarang 0-2 Madura United
  • Bali United 1-1 Persita Tangerang

Rabu, 8 Maret 2023

  • Persib Bandung 0-2 Persik Kediri
  • Borneo FC 3-1 Persija Jakarta

Kamis, 9 Maret 2023

  • Barito Putera Vs Persebaya Surabaya
  • Persikabo 1973 Vs PSM Makassar

Jumat, 10 Maret 2023

  • Arema FC Vs Dewa United
  • RANS Nusantara FC Vs Persis Solo
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer