Sukses


Kekalahan Warnai Aksi 17 Menit Marselino Ferdinan di Liga Belgia

Bola.com, Denderleeuw - Kekalahan mewarnai aksi 17 menit Marselino Ferdinan di Liga Belgia. Gelandang berusia 18 tahun itu kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan KMSK Deinze.

Deinze takluk 0-1 dari tuan rumah FC Verbroedering Dender EH dalam pekan ke-3 babak play-off degradasi Challenger Pro League 2022/2023 di Stadion Walleken Terrain 1, Sabtu (11/3/2023) dini hari WIB.

Untuk kedua kalinya sejak bergabung di bursa transfer musim dingin 2023, Marselino Ferdinan beraksi untuk Deinze.

Pemain Timnas Indonesia itu belum bermain sejak menit awal, melainkan sebagai pengganti, kali ini masuk pada menit ke-73 untuk menggantikan Liam Fraser.

2 dari 5 halaman

Dapat Rating 6,6

Penampilan Marselino Ferdinan selama 17 menit di atas lapangan tidak terlalu mengecewakan. Buktinya, eks pemain Persebaya Surabaya itu menerima rating 6,6 dari situs penyedia statistik, Ai Score.

Kekalahan ini tidak terlalu memengaruhi posisi Deinze di klasemen play-off degradasi kasta kedua Liga Belgia.

 
3 dari 5 halaman

Total Menit Bermain Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan dkk. menempati peringkat kedua dari enam peserta dengan 33 poin. Hanya posisi terakhir yang terdegradasi ke divisi tiga Liga Belgia.

Total, Marselino Ferdinan bermain 27 menit dalam dua partainya bersama Deinze setelah bertanding selama sepuluh menit dalam debutnya pada 25 Februari 2023.

 
4 dari 5 halaman

Dikontrak 1,5 Musim

Marselino Ferdinan dikontrak oleh Deinze selama satu setengah musim. Namun, terdapat klausul perpanjangan setahun dalam perjanjian kedua belah pihak.

Akibat ditahan Deinze, Marselino Ferdinan harus absen membela Timnas Indonesia U-20 yang berujung tersingkir dari penyisihan grup Piala Asia U-20 2023.

5 dari 5 halaman

Unggahan Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer