Sukses


Pesepak Bola Amatir Indonesia Dapat Kesempatan Bertemu dengan Neymar

Bola.com, Jakarta - Neymar telah menjelma sebagai superstar sepak bola dunia. Penyerang asal Brasil itu masih menikmati masa-masa keemasan dalam kariernya.

Memulai kiprah profesionalnya pada 2009, Neymar bergelimang gelar. Striker berusia 31 tahun itu memenangkan dua gelar La Liga dan satu Liga Champions bersama Barcelona.

Selain itu, Neymar juga merengkuh tiga gelar Copa del Rey, Piala Super Spanyol, dan Piala Dunia Antarklub dengan tim berjulukan Blaugrana tersebut.

Setelah meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada 2017, Neymar menggondol empat gelar Ligue 1 hinnga tiga Piala Prancis.

2 dari 4 halaman

Syamsir Alam Kagum dengan Neymar

Segala prestasi Neymar itu membuatnya menjadi daya tarik, termasuk dari Indonesia. Syamsir Alam tidak segan memuji pemain flamboyan asal Brasil itu.

"Neymar adalah pemain yang luar biasa. Namun, saya menyayangkan dia bermain di Liga Prancis," imbuh Syamsir Alam yang pernah menjadi wonderkid sepak bola Indonesia itu.

"Jika saya menjadi Neymar, saya tidak akan bermain di Ligue 1. Sebab, masih lumayan muda harus mencari tantangan karena talentanya luar biasa. Jangan bertahan di zona nyaman," jelas mantan pemain RANS Nusantara FC ini.

3 dari 4 halaman

Brand Ambassador

Selain itu, Neymar juga menjadi brand ambassador Mister Potato. Seorang pesepak bola amatir Indonesia, Gurpreet Dhillon yang membela Kathek FC berkesempatan untuk bertemu Neymar.

Gurpreet Dhillon terpilih sebagai pemain terbaik di Mister Potato Mini Soccer, turnamen untuk 16 tim amatir yang digelar di F7 Mini Soccer, Jakarta Selatan pada Minggu (12/3/2023).

"Turnamen mini soccer ini untuk menampung komunitas-komunitas sepak bola. Awalnya di Jakarta. Namun, kami ingin rutin seluruh Indonesia selanjutnya," terang Leovhaty Augusta, Head of Marketing Mister Potato Indonesia.

4 dari 4 halaman

Meet and Greet

"Pemain terbaik akan melakukan meet and greet dengan Neymar. Awalnya ketika nanti PSG melawan Ajaccio pada Mei 2023. Namun, Neymar sedang cedera," ungkap Leovhaty.

"Jadi nanti kami akan mencari waktu untuk bertemu Neymar. Selain itu, akan bareng dengan perwakilan dari Malaysia, Thailand, dan Filipina untuk bertemu dengan Neymar."

"Selain meet and greet, nanti juga ada makan malam dengan Neymar. Lalu juga liburan. Tapi tidak bermain sepak bola bareng. Ada juga sesi foto-foto dan mengobrol," jelasnya.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer