Sukses


Stadion Patriot Jadi Venue Duel Timnas Indonesia Vs Burundi dalam FIFA Matchday Maret 2023

Bola.com, Jakarta - Teka-teki venue laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Burundi akhirnya terungkap. Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali, mengonfirmasi duel tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Timnas Indonesia akan menjamu Burundi pada dua laga FIFA Matchday yang digelar pada 25 dan 28 Maret 2023. Zainudin Amali memastikan, Timnas Indonesia senior yang akan diturunkan dalam duel tersebut.

"Jadi sudah kami rapatkan itu Timnas Indonesia akan bermain tanggal 25 dan 28 Maret melawan Burundi venue keduanya di Stadion Patriot," kata Zainudin Amali dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (13/3/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dengan Penonton

Zainudin Amali juga memastikan laga Timnas Indonesia tersebut akan digelar terbuka alias dengan kehadiran penonton. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu berharap dukungan penuh dari suporter Timnas Garuda.

"Dengan penonton. Kami harap ini juga penonton datang dan memberikan dukungan," ucap Amali.

"Harapannya kami menang. Tujuan FIFA Matchday untuk perbaiki peringkat," tegas Amali.

3 dari 3 halaman

Burundi Senior

Zainudin Amali memastikan, Burundi yang akan dihadapi Timnas Indonesia menggunakan skuat senior. Kepastian ini didapat untuk membantah rumor sebelumnya yang mengatakan Burundi sudah punya jadwal FIFA Matchday melawan tim lain.

"Timnas senior. Bukan yang disiapkan untuk Piala Dunia U-20," tegas Amali.

"Konfirmasi sebagaimana disampaikan yang datang timnas seniornya. Burundi sebagian besar pemain main di Eropa," ucap Amali.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer