Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: RANS Nusantara FC Vs Persikabo 1973

Bola.com, Jakarta - RANS Nusantara FC Vs Persikabo 1973 dapat Anda nikmati melalui live streaming di Vidio.

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Shak menegaskan tidak ada target lain kecuali mengamankan tiga poin penuh pada laga melawan RANS Nusantara sore nanti.

Menurut Aidil Sharin Sahak, tiga poin wajib hukumnya diraih Persikabo 1973 karena, yang pertama laga tersebut laga kandang, dan kedua mereka ingin mengganti poin yang hilang di pertandingan sebelumnya mereka kalah dari PSM Makassar (0-1).

Persikabo 1973 akan menghadapi Rans Nusantara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-30 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/3/2023).

Di putaran pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Aidil menegaskan, jika untuk laga besok, semua pemain yang akan diturunkan  dalam kondisi yang sangat baik.

"Kami akan bermain lebih dari 100 persen, semua pemain harus tampil maksimal lagi. Dari segi permainan, sebelumnya kami sudah tampil bagus hanya saja belum bisa meraih tiga poin. Tidak kata selain harus memenangkan pertandingan, karena ini kandang kita," kata Aidil Sharin Sahak jelang laga.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Liga 1 - RANS Nusantara FC Vs Persikabo 1973

Selasa, 14 Maret 2023

Pukul: 17.00 WIB

Live streaming: https://www.vidio.com/

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer