Sukses


Mulai Rp125 Ribu, Tiket Timnas Indonesia Vs Burundi pada FIFA Matchday Sudah Dijual

Bola.com, Jakarta - PSSI resmi merilis harga tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Burundi. Sebanyak 15 ribu tiket akan dijual pada tahap pertama secara daring.

Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada dua laga FIFA Matchday. Laga-laga itu akan digelar pada 25 dan 28 Maret 2023.

Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. Kepala Departemen Pemberdayaan Suporter, Budiman Dalimunthe, memastikan pertandingan FIFA Matchday tersebut dengan kehadiran penonton dan tiket pertandingan sudah bisa dibeli.

"Pertandingan Timnas Indonesia versus Burundi bisa dengan penonton. Pertandingan akan dimulai pukul 20.30 WIB. Target tiket optimal yang dijual 15 ribu," kata Budiman Dalimunthe.

2 dari 5 halaman

Mulai Rp125 Ribu

Tiket pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Burundi dijual dengan harga termurah Rp125 ribu. Besaran harga tersebut merupakan tiket untuk kategori Tribune Ekonomi Utara, Timur, dan Selatan.

Sementara itu, tiket untuk VIP sisi kanan dan kiri tribune utama dibanderol dengan harga Rp175 ribu. Adapun untuk tiket termahal dilepas dengan harga Rp400 ribu.

Seluruh tiket dari kategori-kategori tersebut sudah bisa didapatkan secara online. Platform yang bisa digunakan dalam Tiket.com dan juga melalui situs resmi PSSI.

3 dari 5 halaman

Buta Kekuatan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku buta kekuatan Burundi jelang laga FIFA Matchday. Shin Tae-yong menyebut akan mulai mencari tahu mengenai kekuatan tim asal Afrika tersebut.

"Untuk Burundi, saya jujur belum tahu tim ini seperti apa. Memang saya mintanya lawan yang 80-100 peringkatnya. Situasi saat ini tak mendukung. Jadi akhirnya Burundi," ucap Shin Tae-yong.

"Jujur, sampai sekarang saya tak tahu tentang Burundi. Mulai hari ini akan dianalisa," tegas Shin Tae-yong.

4 dari 5 halaman

Minta Tidak Puasa

Kedua laga FIFA Matchday bertepatan dengan Bulan Ramadan. Pelatih Shin Tae-yong meminta para pemain untuk tidak berpuasa.

"Memang agak sulit buat saya karena para pemain seharusnya bisa makan tepat waktu," ujar Shin Tae-yong.

"Kalau para pemain tidak makan tetapi harus berlari dan bertanding, itu agak sulit buat pemain," ucap Shin Tae-yong.

5 dari 5 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia pada FIFA Matchday

Kiper: Nadeo Argawinata (Bali United), Daffa Fasya (Borneo FC Samarinda), Syahrul Trisna (Persikabo 1973)

Bek: Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Elkan Baggott (Cheltenham Town), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Fachruddin Aryanto (Madura United), Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), Muhammad Ferarri (Persija Jakarta), Hansamu Yama (Persija Jakarta), Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Edo Febriansyah (RANS Nusantara FC), Yance Sayuri (PSM Makassar), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Shayne Pattynama (Viking FK)

Gelandang: Witan Sulaeman (Persija Jakarta), Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ricky Kambuaya (Persib Bandung), Marc Klok (Persib Bandung), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Riko Simanjuntak (Persija Jakarta), Dzaky Asraf (PSM Makassar), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Saddil Ramdani (Sabah FC)

Penyerang: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Ramadhan Sananta (PSM Makassar), Dimas Drajad (Persikabo 1973)

Video Populer

Foto Populer