Sukses


BRI Liga 1: Gelandang PSS Jonathan Cantillana Gabung Timnas Palestina di FIFA Matchday

Bola.com, Sleman - Gelandang PSS Sleman Jonathan Cantillana mendapat panggilan membela tim nasional (Timnas) Palestina. Bersama 22 pemain lain, Jonathan dipersiapkan menghadapi FIFA Matchday edisi Maret 2023.

Timnas Palestina dijadwalkan melawan Bahrain pada FIFA Matchday kali ini. Laga tersebut akan digelar di kandang Bahrain pada Sabtu (25/3/2023).

"Selamat Jonathan Cantillana atas panggilan anda ke Tim Nasional Palestina!," tulis PSS Sleman via akun Instagram resmi klub, Kamis (23/3/2023) siang.

"Semoga anda akan mencapai kesuksesan besar untuk FIFA Matchday!," lanjutnya.

Saat ini, Jonathan sudah bergabung bersama rekan timnya di Kota Manama, Bahrain. Di sana skuad Palestina digeber latihan jelang menantang Bahrain nanti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Senang

Jonathan Cantillana sangat senang kembali dipercaya memperkuat Timnas Palestina. Dia ingin bisa berkontribusi bagi tim berjulukan Fedayeen tersebut. Terlebih lagi, ini merupakan panggilan pertama sejak Januari 2019.

"Sungguh senang bisa bergabung dengan tim Palestina. Hal yang sangat penting bagi saya, menjadi bagian dari tim nasional," ujar pemain bernama lengkap Jonathan Eduardo Cantillana Zorrilla itu, Rabu (22/3/2023) sore.

Yang pasti, Jonathan berjanji akan bekerja ekstrakeras dan memberikan kemampuan terbaik bagi negaranya.

"Saat ini kami sedang persiapan serius untuk meraih kemenangan,” sambung eks pemain PSIS Semarang itu.

 

3 dari 4 halaman

Lawan Berat

Pemain berusia 30 tahun itu menilai Timnas Bahrain adalah lawan yang tangguh. Sehingga untuk bisa menaklukkan tim berjulukan Dilmun’s Warriors tersebut dibutuhkan kerjasama seluruh tim.

"Mereka adalah tim nasional yang kuat dengan para pemain yang mumpuni. Mereka adalah kumpulan pemain yang sangat termotivasi tinggi ketika membela negaranya," katanya.

"Saya yakin ini menjadi pertandingan berat,” ucap pemain kelahiran Santiago, Chile itu.

Jonathan Cantillana melakoni debut bersama Timnas Palestina pada 31 Agustus 2015 silam. Kini dia mencatat total 25 caps buat skuad Fedayeen. Mencetak 10 gol sepanjang karier internasionalnya.

4 dari 4 halaman

Posisi PSS Saat Ini

Video Populer

Foto Populer