Sukses


Debut sebagai Starter KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Langsung Cetak Gol

Bola.com, Ostend - Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, akhirnya mencatatkan debut sebagai starter KMSK Deinze saat menghadapi Oostende pada laga persahabatan, Kamis (23/3/2023). Marselino turut mencetak gol dan membantu timnya menang dengan skor 3-1.

Pada laga yang digelar di Albertpark, Ostend, Belgia, Marselino Ferdinan dipercaya sebagai starter oleh pelatih Marc Grosjean. Kesempatan itu ternyata tak disia-siakan oleh Marselino.

KMSK Deinze langsung unggul duluan pada menit ke-35 melalui Ayman Kassimi. Keunggulan itu bertahan sampai peluit akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Oostende berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Kenny Rocha Santos dari titik putih. Namun, situasi itu hanya berlangsung sebentar setelah KMSK Deinze balik unggul pada menit ke-53 melalui Joachim Carcela.

Kemenangan KMSK Deinze akhirnya dipastikan oleh Marselino Ferdinan pada menit ke-73. Marselino Ferdinan mencetak gol melalui tendangan yang gagal diantisipasi kiper Oostende. Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan.

2 dari 4 halaman

Catatan Gemilang

Marselino Ferdinan melakukan dua catatan gemilang dalam laga melawan Oostende. Gelandang KMSK Deinze itu untuk pertama kalinya dipercaya bermain penuh sejak awal sampai akhir pertandingan.

Selain itu, Marselino juga tercatat mencetak gol perdana untuk KMSK. Penampilan ini menjadi modal penting buat Marselino.

Untuk laga-laga selanjutnya, Marselino berpeluang kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih Marc Grosjean. Menarik untuk menantikan aksi-aksi lain dari Marselino.

3 dari 4 halaman

Ungguli Penyerang Singapura

Marselino Ferdinan juga terbukti mengungguli penyerang Singapura, Ilhan Fandi. Marselino berhasil mencatatkan debut sebagai starter untuk pertama kalinya ketimbang Ilhan Fandi.

Padahal, Ilhan Fandi lebih dulu yang bergabung dengan KMSK Deinze. Namun, Ilhan Fandi sampai saat ini belum dipercaya bermain sebagai starter KMSK Deinze.

4 dari 4 halaman

Unggahan KMSK Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer