Sukses


KMSK Deinze Unggah Cuplikan Gol Sundulan Marselino Ferdinan di Belgia, Nyosor dari Belakang

Bola.com, Deinze - Marselino Ferdinan mulai panas di Belgia. Gelandang berusia 18 tahun itu berhasil mencetak satu gol untuk KMSK Deinze dalam partai uji coba.

Marselino Ferdinan mengantar KMSK Deinze meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas KV Oostende di Diaz Arena, Ostend, Kamis (24/3/2023). 

KSMK Deinze adalah klub kasta kedua Liga Belgia atau Challenger Pro League 2022/2023, sementara KV Oostende berasal dari Belgian Pro League alias kasta teratas Liga Belgia musim ini.

Marselino Ferdinan bermain sejak menit awal. Kesempatan ini menjadi yang pertama buatnya sejak bergabung pada Februari 2023. Dia mencetak gol ketiga untuk Deinze lewat sundulan.

2 dari 5 halaman

Proses Gol Marselino Ferdinan

Gol Marselino Ferdinan berawal dari umpan silang. Bola sempat memantul ke tanah. Marselino lalu datang dari belakang untuk menyosor bola sebelum masuk ke gawang KV Oostende.

KSMK Deinze berlatih tanding melawan KV Oostende karena Challenger Pro League dan Belgian Pro League tengah diliburkan selama periode FIFA Matchday pada 20-28 Maret 2023.

3 dari 5 halaman

Sudah Main 2 Kali

Sejak merapat pada bulan lalu, Marselino terlibat dalam empat pertandingan KMSK Deinze. Pemain yang karib dipanggil Lino ini bermain dua kali dengan perolehan 27 menit. Sisanya, ia berada di bangku cadangan.

Marselino dikontrak KMSK Deinze selama satu setengah musim hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan selama setahun.

4 dari 5 halaman

Berpeluang Kembali Beraksi

Saat ini, KMSK Deinze berada di peringkat kedua dari enam peserta klasemen sementara play-off degradasi Challenger Pro League dengan poin 33. Hanya satu tim yang turun kasta ke divisi ketiga Liga Belgia.

Marselino Ferdinan berpeluang kembali beraksi untuk KMSK Deinze tatkala menjamu Standard Liege II dalam pekan kelima Challenger Pro League di Dakota Arena pada 1 April 2023.

5 dari 5 halaman

Cuplikan Gol Marselino Ferdinan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer