Sukses


Erick Thohir Posting Video Terkini Stadion Patriot Jelang Timnas Indonesia Vs Burundi: Wajah Venue Berubah Hanya dalam 10 Hari

Bola.com, Bekasi - Ketua PSSI, Erick Thohir mengabarkan kondisi terbaru dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, menjelang Timnas Indonesia melawan Burundi.

Erick Thohir mengunggah video suasana terkini Stadion Patriot lewat akun Instagramnya, @erickthohir pada Jumat (24/3/2023) siang WIB.

Timnas Indonesia akan dua kali beruji coba dengan Burundi dalam FIFA Matchday akhir bulan ini di Stadion Patriot pada Sabtu (25/3/2023) malam WIB dan tiga hari berselang.

"Menyambut FIFA Matchday. Hanya dalam waktu sepuluh hari, wajah Stadion Patriot Candrabhaga telah berubah," ujar Erick Thohir.

2 dari 5 halaman

Terusir dari SUGBK

Timnas Indonesia terpaksa memakai Stadion Patriot untuk menjamu Burundi karena Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta harus steril hingga Piala Dunia U-20 2023.

"Stadion Patriot kini siap digunakan untuk pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Burundi," jelas Erick Thohir.

"Terima kasih untuk para pekerja yang telah bekerja keras dari siang hingga malam untuk memperbaiki stadion ini," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Kandang Persija

Stadion Patriot menjadi kandang dari Persija Jakarta selama BRI Liga 1 2022/2023. FC Bekasi City juga sempat bermarkas di arena berkapasitas 30 ribu itu sampai Liga 2 dihentikan.

Selain itu, Arema FC juga pernah ber-homebase di Stadion Patriot setelah terusir dari Malang akibat tragedi Kanjuruhan pada 1 Oktober 2023.

4 dari 5 halaman

Kurang Mulus

Akibat intensitas penggunaan yang terlalu sering hingga untuk kegiatan non-olahraga, rumput dan permukaan Stadion Patriot kurang mulus serta bergelombang.

"Bismillah. Semoga pertandingan bisa berjalan lancar, aman, dan Timnas Indonesia menang," ungkap Erick Thohir.

5 dari 5 halaman

Unggahan Erick Thohir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

Video Populer

Foto Populer