Sukses


Yakob Sayuri Minta Suporter Dukung Timnas Indonesia Vs Burundi di Stadion Patriot

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia, Yakob Sayuri meminta suporter untuk datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi ketika melawan Timnas Burundi dalam FIFA Matchday Maret 2023.

Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Burundi dalam uji coba pertama di Stadion Patriot pada Sabtu (25/3/2023) pukul 20.30 WIB.

"Saya berharap semoga penonton bisa meluangkan waktu untuk datang ke Stadion Patriot demi mendukung kami," ujar Yakob Sayuri dinukil dari YouTube PSSI TV.

"Bagi yang berada di luar kota, bisa mendukung kami lewat doa dan setia menonton dari layar kaca," jelas pemain berusia 25 tahun tersebut.

2 dari 5 halaman

Jual 15 Ribu Tiket

PSSI menjual 15 ribu tiket untuk partai Timnas Indonesia kontra Burundi. Tiket dapat dibeli lewat situs PSSI dan Tiket.com.

PSSI membagi penjualan tiket dalam tiga kategori. Kursi VVIP dihargai Rp400 ribu, tribune barat Rp175 ribu, dan tribune timur, utara, serta selatan Rp125 ribu.

3 dari 5 halaman

Persiapan Matang

Yakob Sayuri mengatakan bahwa persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Burundi telah berjalan baik di bawah polesan pelatih Shin Tae-yong sejak 20 Maret 2023.

"Persiapan kami pada beberapa hari belakangan ini, kondisi teman-teman dalam keadaan fit dan siap untuk bertandng," ungkapnya.

"Semoga apa yang diberikan oleh coach Shin Tae-yong bisa kami jalankan dalam pertandingan kontra Burundi," kata saudara kembar dari Yance Sayuri ini.

4 dari 5 halaman

Latihan Penguasaan Bola dan Bola Mati

Selain itu, Yakob Sayuri menuturkan bahwa Timnas Indonesia terus mematangkan penguasaan bola dan bola mati dalam persiapan terakhir sebelum bentrok dengan Burundi.

"Kami latihan ball possesion dan free kick. Lalu juga ada beberapa taktik yang diberikan oleh pelatih," ucap Yakob Sayuri.

Yakob Sayuri baru membela Timnas Indonesia pada 2021 atau pada era Shin Tae-yong. Pesepak bola kelahiran Yapen, Papua itu telah bermain sembilan kali dan membuat sebiji gol.

5 dari 5 halaman

27 Pemain Timnas Indonesia untuk Melawan Burundi

Kiper: Nadeo Argawinata (Bali United), Daffa Fasya (Borneo FC Samarinda), Syahrul Trisna (Persikabo 1973)

Bek: Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Elkan Baggott (Cheltenham Town), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Fachruddin Aryanto (Madura United), Rizky Ridho (Persebaya Surabaya), Muhammad Ferarri (Persija Jakarta), Hansamu Yama (Persija Jakarta), Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Edo Febriansyah (RANS Nusantara FC), Yance Sayuri (PSM Makassar), Pratama Arhan (Tokyo Verdy)

Gelandang: Witan Sulaeman (Persija Jakarta), Stefano Lilipaly (Borneo FC Samarinda), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ricky Kambuaya (Persib Bandung), Marc Klok (Persib Bandung), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Riko Simanjuntak (Persija Jakarta), Dzaky Asraf (PSM Makassar), Yakob Sayuri (PSM Makassar), Saddil Ramdani (Sabah FC)

Penyerang: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Ramadhan Sananta (PSM Makassar), Dimas Drajad (Persikabo 1973)

Video Populer

Foto Populer