Sukses


Link Live Streaming FIFA Matchday: Burundi Vs Timnas Indonesia di Vidio

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi pada laga FIFA Matchday yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam WIB yang disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. Laga ini jadi kesempatan bagi skuad Merah Putih untuk melanjutkan tren kemenangan.

Timnas Indonesia bermodalkan kemenangan 3-1 atas Burundi pada pertemuan pertama di FIFA Matchday (25/3/2023). Hasil itu jelas memberikan kepercayaan diri dan motivasi lebih buat para pemain.

Apalagi pada laga nanti Timnas Indonesia kembali akan mendapatkan dukungan besar dari suporter. Kehadiran pemain ke-12 itu memberikan energi lebih buat pasukan Shin Tae-yong.

Kemenangan atas Burundi tentu menjadi harga mati. Taruhannya adalah perbaikan peringkat pada ranking FIFA yang wajib dimaksimalkan oleh skuad Timnas Indonesia.

Jangan lewatkan duel seru antara Burundi versus Timnas Indonesia dengan menyaksikannya melalui link live streaming di bawah ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

FIFA Matchday

3 dari 4 halaman

Rotasi

Timnas Indonesia bermodalkan kepercayaan diri menghadapi Burundi pada laga kedua FIFA Matchday. Pelatih Shin Tae-yong sadar laga ini sangat krusial untuk bisa memenuhi misi memperbaiki peringkat FIFA.

Kemenangan tentu bakal membuat posisi Timnas Indonesia terdongkrak dari urutan ke-151. Namun, Timnas Garuda tetap tak boleh besar kepala mengingat Burundi bakal memberikan permainan berbeda.

Untuk mengantisipasi itu, pelatih Shin Tae-yong memberikan sinyal akan melakukan perubahan susunan pemain. Contoh yang paling mungkin kena rotasi adalah lini belakang di mana sebelumnya dihuni Elkan Baggott, Rizky Ridho, dan Jordi Amat.

"Setiap pertandingan bisa berbeda, tergantung kondisi pemain dan kondisi lawan," ucap Shin Tae-yong

Pelatih Shin Tae-yong diyakini tak akan melakukan perubahan susunan pemain secara signifikan. Masih memainkan skema 3-4-3, Dendy Sulistiawan akan diduetkan dengan Yakob Sayuri sebagai ujung serangan.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata (kiper), Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott (belakang), Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Marc Klok, Pratama Arhan (tengah), Yakob Sayuri, Stefano Lilipaly, Dendy Sulistiawan (depan)
  • Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)
  • Burundi (4-3-3): Fabien Mutombola (kiper), Rashid Harerimana, Collins Muhindo, Marco Weymans, Karim Nizigiyamana (belakang), Omar Moussa, Christope Nduwarugira, Styve Nzigamasabo (tengah), Bienvenue Kanakimana, Pacifique Niyongabire, Saido Berahino (depan)
  • Pelatih: Etienne Ndayiragije (Burundi)
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer