Sukses


BRI Liga 1: Duel PSIS vs Persebaya Dihadiri Suporter dari Kedua Kubu, Panpel Gelar Gladi Resik

Bola.com, Semarang - Panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang tengah mematangkan persiapan untuk menggelar duel melawan Persebaya Surabaya pada laga tunda pekan ke-20 ke BRI Liga 1 2022/2023.

Menurut jadwal, pertandingan antara PSIS kontra Persebaya Surabaya itu akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Rabu (29/3/2023), pukul 20.30 WIB.

Ketua Panpel PSIS, Danur Rispriyanto, memastikan bahwa persiapan untuk menggelar pertandingan ini sudah berlangsung dengan baik. Pihaknya juga melibatkan berbagai stakeholder yang berwenang.

“Kami, Panpel PSIS Semarang, telah mempersiapkan pertandingan antara PSIS menghadapi Persebaya pada Rabu besok di Stadion Jatidiri dengan kehadiran penonton,” kata Danur, Senin (27/3/2023).

2 dari 4 halaman

Rapat Koordinasi dan Gladi Bersih

Danur mengatakan, Panpel juga sudah menggelar rapat koordinasi beserta gladi bersih untuk mempersiapkan pertandingan PSIS vs Persebaya.

Dia berharap, gladi bersih yang digelar bersama pihak keamanan dan kepolisian ini diharapkan bisa membantu seluruh pihak untuk bisa menggelar laga dengan aman dan nyaman.

“Panpel bersama jajaran kepolisian dan pihak lainnya telah melaksanakan beberapa rapat koordinasi dan gladi bersih supaya pertandingan besok Rabu dapat disaksikan penonton dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Apresiasi untuk Bantuan Banyak Pihak

Danur menjelaskan, terbitnya izin pertandingan antara PSIS kontra Persebaya ini tak terlepas dari kerja sama antara seluruh pihak, mulai dari Pemerintah Kota Semarang dan Surabaya, hingga pihak kepolisian.

Dari pihak kepolisian, sejumlah level instansi yang terlibat antara lain Polda Jawa Tengah, hingga Polrestabes Semarang dan Surabaya.

Tak hanya itu, Danur juga turut mengapresiasi kerja sama antara kedua kelompok suporter yang telah berkoordinasi dengan baik.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolda Jawa Tengah beserta jajaran, Kapolrestabes Semarang dan Surabaya, Ibu Wali Kota Semarang dan Bapak Wali Kota Surabaya,” ujarnya.

“Selain itu, terima kasih juga untuk teman-teman suporter yang telah membantu kami untuk dapat mempersiapkan pertandingan tersebut dengan baik. Koordinasi juga terus kami lakukan supaya pertandingan dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer