Sukses


BRI Liga 1: Persija Keok di Kandang Persita, Andritany Ogah Bahas Laga Melawan Persib

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta gagal meraih hasil maksimal saat bertandang ke markas Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Laga yang berlangsung Selasa (28/3/2023) di Indomilk Arena, Tangerang itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persita.

Kekalahan ini cukup menyakitkan bagi Persija Jakarta. Mereka yang tampil dengan skuad seadanya harus kebobolan ketika laga sudah berjalan 88 menit. 

Gol kemenangan Persita Tangerang dicetak oleh bek andalan Pendekar Cisadane, Javlon Guseynov. Eks pemain Borneo FC itu memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Macan Kemayoran.

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa sangat kecewa dengan laga ini. Ia pun memaklumi sikap Thomas Doll yang marah besar kepada para pemain Macan Kemayoran. 

"Selamat kepada Persita, kita bermain tidak bagus, Thomas Doll layak marah kepada tim hari ini," ujar Andritany dalam konferensi pers selepas laga. 

2 dari 4 halaman

Enggan Bahas Persib

Pada Jumat (31/3/2023), Persija Jakarta akan menghadapi laga penting. Mereka akan menjamu Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023.

Andritany Ardhiyasa ditanya mengenai persiapan Persija menyambut laga akbar itu. Namun, sosok yang akrab disapa Bagol itu masih enggan berbicara banyak.

"Kita belum bisa bicara pertandingan melawan Persib, kita sangat kecewa dengan apa yang terjadi, biarkan tim pelatih melakukan evaluasi," tandasnya. 

3 dari 4 halaman

Perbaiki Diri

Lebih lanjut, Andritany Ardhiyasa mengakui penampilannya kurang maksimal saat menghadapi Persita Tangerang. Eks kiper Timnas Indonesia itu pun menegaskan ingin terus mempebaiki diri.

"Saya juga tidak tahu harus bicara apa, saya juga harus memperbaiki performa saya ke depan. Itu sangat penting," tandasnya.

Secara statistik Andritany Ardhiyasa sebenarnya tampil apik di sepanjang musim. Ia hanya kebobolan 27 gol dari 29 laga. Total 11 clean sheets pun sudah dicatatkan Bagol di musim ini. 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer