Sukses


BRI Liga 1: Eks Liverpool asal Portugal Nonton Persita Vs Persija di Stadion, Ada Apa Nih?

Bola.com, Tangerang - Ada pemandangan menarik di tribune VIP Indomilk Arena, Selasa (28/3/2023) malam WIB. Dalam laga antara Persita Tangerang kontra Persija Jakarta di BRI Liga 1 2022/2023 itu, ada dua legenda sepak bola dunia yang hadir langsung.

Dua legenda sepak bola yang dimaksud adalah Abel Xavier dan Walter Zenga. Keduanya tampak duduk nyaman dan menyaksikan laga Persita kontra Persija dengan seksama.

Presiden Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar menjelaskan maksud kedatan Walter Zenga dan Abel Xavier. Yang pasti, Pendekar Cisadane tidak sedang bernegosiasi dengan keduanya.

"Terkait kedatangan Walter Zenga dan Abel Xavier ke Tangerang, yang pasti bukan untuk bernegosiasi menjadi pelatih," ujarnya.

2 dari 5 halaman

Sudah Bertemu di Lison

Lebih lanjut, Ahmed Rully Zulfikar menyatakan bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berteman baik dengan Walter Zenga. Sementara itu ia pernah bertemu langsung dengan Abel Xavier saat Persita berkunjung ke Portugal beberapa waktu lalu.

Saat itu, Abel sempat berdiskusi dengan manajemen Persita Tangerang. Eks pemain Liverpool dan West Ham itu pun saat itu memberikan beberapa saran kepada manajemen Pendekar Cisadane.

"Walter Zenga berteman dekat dengan Pak Zaki, sementara Abel sempat bertemu dengan saya saat berada di Lisbon, Portugal. Saya sendiri melanjutkan diskusi dengannya," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Tak Menutup Kemungkinan Lain

Lebih lanjut, Ahmed Rully Zulfikar tak menutup kemungkinan akan adanya kerja sama lanjutan antara Persita Tangerang dengan Walter Zenga dan Abel Xavier.

Jika kesepakatan lain itu terwujud, Rully akan dengan senang hati membagikan infiormasinya kepada masyarakat luas.

"Selanjutnya jika sudah mendapat titik temu, tentu saya akan informasikan lebih lanjut kepada rekan-rekan media," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Menyapa Thomas Doll

Setelah laga, Walter Zenga dan Abel Xavier menyempatkan diri menyapa pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Keduanya menghampiri Doll di ruang konferensi pers.

Doll yang sebelumnya bermuka masam langsung berubah ekspresinya ketika melihat kedatangan Zenga. Doll rupanya cukup mengenal baik sosok Zenga. Pelatih asal Jerman itu memang pernah bermain di Italia ketika masih aktif sebagai pemain.

"Kiper legendarias Italia," ujar Doll ketika menyambut kedatangan Zenga. 

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Kesayanganmu di BRI Liga 1 2022/2023

Luis Milla Bilang Persib Akan Berjuang untuk Papan Atas di Liga 1 Musim Baru

Video Populer

Foto Populer