Sukses


Gunakan Jersey Garuda, Gelandang Palestina yang Pernah Perkuat Persib Persembahkan Trofi Juara untuk Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mohammed Rashid mengalami momen spesial selama Maret 2023. Ada dua trofi yang diraih eks pemain Persib Bandung itu selama satu bulan terakhir.

Rashid memberikan dua trofi kepada Jabar Al-Mokaber. Padahal, Rashid baru bergabung dengan klub tersebut pada Januari 2023.

Menariknya, Mohammed Rashid mempersembahkan kemenangan itu untuk masyarakat Indonesia. Ia memamerkan trofi Piala Liga yang diraih dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia benomor punggung 11.

"Alhamdulillah satu hal yang lain pada bulan ini," tulis Rashid di Instagram.

"Saya bangga bisa membantu tim saya memenangkan final Piala Liga dan liga di bulan yang sama. Yang satu ini saya persembahkan kepada masyarakat Indonesia," sambung Mohammed Rashid.

Komentar Rashid memantik perhatian karena ia melakukannya hanya beberapa hari setelah status Indonesia sebagai tuan tumah Piala Dunia U-20 2023 dicopot karena menolak kedatangan Timnas Israel. 

 

2 dari 3 halaman

Doa dari Rashid

Mohammed Rashid pun memanjatkan doa khusus kepada masyarakat Indonesia. Ia berdoa Tuhan untuk memberkati semua masyarakat Indonesia.

"Semoga Allah memberkati kalian semua dan Insya Allah sepak bola di Indonesia terus dilanda kemakmuran karena kalian layak mendapatkan yang terbaik," ujarnya. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu juga mengucapkan terima kasih atas cinta yang selama ini diberikan oleh masyarakat Indonesia kepadanya.

"Terima kasih untuk cinta yang diberikan, saya akan tetap berdoa untuk kalian," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Segera Kembali ke Indonesia

Mohammed Rashid hanya satu musim bermain di Indonesia. Ia memperkuat Persib Bandung pada musim 2021/2022.

Meski hanya sebentar bermain di Indonesia, Rashid mampu tampil lumayan baik. Ia sempat menjadi pemain penting di skuad Maung Bandung.

Mohammed Rashid akan segera kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Pada Juni nanti, Timnas Palestina akan datang ke Tanah Air untuk melakukan uji coba melawan Timnas Indonesia.

Video Populer

Foto Populer