Sukses


Tokcer! Marselino Ferdinan Main Starter dan Dapat Rating 7, KMSK Deinze Cukur Habis Standard Liege II di Liga Belgia

Bola.com, Deinze - Debut starter Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze berujung manis. Dia berhasil membawa klub kasta kedua Liga Belgia itu berpesta lima gol tanpa balas.

Untuk pertama kalinya, Marselino Ferdinan bermain sejak menit awal untuk KMSK Deinze di Liga Belgia sejak bergabung pada awal Februari 2023.

Dengan Marselino Ferdinan berada dalam starting eleven, KMSK Deinze sukses menggulung Standard Liege II dengan skor 5-0 dalam laga pekan kelima babak play-off degradasi Challenger Pro League 2022/2023 di Burgemeester Van de Wiele Stadion, Deinze, Sabtu (1/4/2023) malam WIB.

Dua gol pertama KMSK Deinze terjadi dalam babak pertama ketika Marselino Ferdinan masih bertanding lewat Lennart Mertens pada menit keempat dan Ayman Kassimi menit ke-14.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Akhiri Pertandingan Lebih Cepat

Namun, Marselino Ferdinan harus mengakhiri pertandingan lebih cepat. Gelandang berusia 18 tahun itu ditarik keluar pada jeda paruh pertama untuk digantikan dengan Steve De Ridder.

Meski hanya beraksi selama 45 menit, performa Marselino Ferdinan cukup impresif. Situs penyedia data statistik, AI Score memberikannya rating tujuh.

3 dari 5 halaman

KMSK Deinze Kian Aman

Kemenangan telak atas Standard Liege II membuat KMSK Deinze makin aman dari jeratan zona degradasi. Marselino Ferdinan dkk. berada di peringkat kedua dari enam peserta dengan 37 poin.

Setelah merapat ke KMSK Deinze, Marselino Ferdinan telah bermain tiga kali dari lima kemungkinan penampilannya di Liga Belgia dengan catatan 72 menit.

4 dari 5 halaman

Gagal Mentas di Piala Dunia U-20 2023

Di sisi lain, Marselino Ferdinan baru saja menerima kenyataan pahit. Pemuda kelahiran Jakarta itu gagal bermain di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

FIFA mencabut hak Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Penyebabnya karena penolakan terhadap Timnas Israel U-20 oleh beberapa pihak, termasuk kepala daerah.

5 dari 5 halaman

Hasil KMSK Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer