Sukses


Sudah Ngobrol dengan Pelatih PSM, Pelatih Lebanon Intip Kualitas Timnas Indonesia U-22 via BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Pelatih Lebanon, Miguel Moreira, mengaku sudah mengetahui kualitas pemain Timnas Indonesia U-22. Pengetahuan itu didapat Miguel Moreira karena sudah memantau pertandingan BRI Liga 1 2022/2023.

Lebanon akan menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada laga uji coba internasional yang digelar 14 dan 16 April 2023. Laga ini akan dimanfaatkan Lebanon untuk persiapan Kejuaraan Asia Barat U-23 dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

Pelatih Miguel Moreira, mengaku memantau BRI Liga 1 karena kehadiran pelatih-pelatih asal Portugal. Pria berkepala plontos itu bahkan tahu Bernardo Tavares yang sukses membantu PSM Makassar menjuarai BRI Liga 1.

"Saya berasal dari Portugal. Ada pelatih di sini bernama Bernardo Tavares dan dia melakukan pekerjaan bagus dengan PSM Makassar. Sebelumnya juga ada Eduardo Almeida yang melakukan pekerjaan bagus dengan Arema. Kemudian juga banyak pemain Portugal yang bagus berkarier di Indonesia," kata Miguel Moreira.

 

2 dari 4 halaman

Puji BRI Liga 1

Pelatih Miguel Moreira memuji perkembangan BRI Liga 1. Menurut Moreira, kompetisi teratas Indonesia itu semakin berkembang dan kompetitif.

"Indonesia memiliki liga yang meningkat dan berkembang dari tahun ke tahun dan secara bertahap. Kami mengikuti perkembangan Liga Indonesia," ucap Miguel Moreira.

"Untuk orang Portugal, ini adalah tempat yang nyaman. Tahap demi tahap infrastruktur di sini juga meningkat," tegas Miguel Morerira.

 

3 dari 4 halaman

Takjub dengan PSM

Selain itu, Miguel Moreira juga melayangkan pujian terhadap PSM Makassar yang sukses menjuarai BRI Liga 1 2022/2023. Menurut Miguel Moreira, PSM patut dapat pujian karena berhasil menjadi juara dalam kompetisi yang kompetitif.

"Liga di sini akan menjadi yang paling kompetitif di Asia. Saya juga terkejut PSM bisa menjuarai liga," ucap Miguel Moreira.

"Sebab, banyak tim-tim yang kuat di sini. Semisal Bhayangkara FC dan lain-lain," jelas Miguel Moreira.

4 dari 4 halaman

Posisi PSM di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer