Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Uji Coba: Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan kembali menghadapi Lebanon dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (16/04/2023) malam.

Menarik untuk dinantikan apakah tim asuhan Indra Sjafri itu mampu membalas kekalahan dalam pertemuan pertama.

Pertemuan antara Timnas Indonesia U-22 dan Lebanon di SUGBK pada Minggu malam menjadi pertemuan kedua bagi kedua tim dalam pekan ini. Sebelumnya, Tim Garuda Muda kalah 1-2 dari Lebanon di stadion yang sama, Jumat (14/4/2023).

Kala itu, Timnas Indonesia U-22 sempat unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Ali Al Rida pada menit ke-84. Namun, hilang fokus membuat Tim Garuda Muda malah kebobolan dua kali pada akhir pertandingan.

Kekalahan itu dianggap Indra Sjafri sebagai pembelajaran bagi Timnas Indonesia U-22 yang memang tengah melakukan persiapan untuk berlaga di SEA Games 2023 yang bakal digelar di Kamboja pada akhir April hingga pertengahan Mei 2023.

Anda bisa menyaksikan pertandingan kedua uji coba antara Timnas Indonesia U-22 versus Lebanon secara live streaming. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Uji Coba 

Timnas Indonesia U-22 Vs Lebanon U-22

Minggu, 16 April 2023 

  • Stadion Utama Gelora Bung Karno  
  • Kickoff: 20.30 WIB 
  • Siaran langsung: ANTV 
  • Link live streaming: https://www.youtube.com/@ANTV_Official

Video Populer

Foto Populer