Sukses


Marselino Ferdinan Menjadi Tajuk Utama Setelah Cetak Gol Perdana di Liga Belgia

Bola.com, Deinze - Marselino Ferdinan menjadi tajuk utama dalam laman KMSK Deinze setelah mencetak gol perdana di kasta kedua Liga Belgia atau Challenger Pro League 2022/2023.

"Marselino mencetak gol pertamanya dalam kemenangan besar bagi Deinze," tulis judul pemberitaan KMSK Deinze pada situsnya, Sabtu (22/4/2023) malam WIB.

Marselino Ferdinan berhasil membawa KMSK Deinze membungkam Excelsior Virton 3-1 dalam pekan kedelapan babak degradasi Challenger Pro League di Dakota Arena pada Sabtu (22/4/2023) malam WIB.

Marselino Ferdinan yang bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-46, mampu membobol gawang Excelsior Virton setelah memanfaatkan umpan Gaetan Hendrickx menit ke-77.

2 dari 5 halaman

Sepakan Jarak Dekat

Sepakan jarak dekat Marselino Ferdinan membuat kiper Excelsior Virton, Anthony Sadin, terkecoh dan terpaksa memungut bola untuk ketiga kali dari gawangnya.

Sebelum Marselino Ferdinan mencatatkan namanya di papan skor, KMSK Deinze unggul 2-1 lewat gol Alessio Staelens pada menit keenam dan Jannes Vansteenkiste pada menit ke-26.

3 dari 5 halaman

Dipupuskan Marselino Ferdinan

Excelsior Virton sempat memperkecil kedudukan melalui tendangan penalti Souleymane Anne pada menit ke-55.

"Anne memberikan secercah harapan kepada tim tamu, namun Marselino Ferdinan memupuskan harapan tersebut dengan gol resmi pertamanya berseragam Deinze," ulas website KMSK Deinze.

4 dari 5 halaman

4 Penampilan 1 Gol

Marselino Ferdinan hanya butuh waktu 116 menit dalam empat penampilan buat membukukan gol pertamanya dengan KMSK Deinze setelah bergabung pada bursa transfer musim dingin 2023.

Sementara itu, kemenangan atas Excelsior Virton bikin KMSK Deinze kukuh di peringkat kedua babak degradasi Challenger Pro League dengan 43 poin dari 30 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Unggahan KMSK Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer