Sukses


Cetak Gol Pertama di Liga Belgia, Marselino Ferdinan Dapat Rating Hampir 8: Tertinggi di KMSK Deinze

Bola.com, Deinze - Marselino Ferdinan mendapatkan rating hampir delapan dari situs penyedia hasil pertandingan, AI Score setelah mencetak gol pertama di kasta kedua Liga Belgia atau Challenger Pro League 2022/2023.

Marselino Ferdinan berhasil membawa KMSK Deinze membungkam Excelsior Virton 3-1 dalam pekan kedelapan babak degradasi Challenger Pro League di Dakota Arena pada Sabtu (22/4/2023) malam WIB.

AI Score memberikan nilai 7,9 buat Marselino Ferdinan, tertinggi ketimbang rekan-rekannya di KMSK Deinze.

Pemain dengan ponten terbesar kedua di KMK Deinze adalah bek sayap kiri, Jannes Vansteeinkiste dengan 7,8 disusul gelandang serang, Gaetan Hendrickx dengan 7,6.

Marselino Ferdinan yang bermain sebagai pemain pengganti pada menit ke-46, mampu membobol gawang Excelsior Virton setelah memanfaatkan umpan Hendrickx menit ke-77.

2 dari 5 halaman

Catatkan Nama di Papan Skor

Sepakan jarak dekat Marselino Ferdinan membuat kiper Excelsior Virton, Anthony Sadin, terkecoh dan terpaksa memungut bola untuk ketiga kali dari gawangnya.

Sebelum Marselino Ferdinan mencatatkan namanya di papan skor, KMSK Deinze sudah unggul 2-1 lewat Alessio Staelens pada menit keenam dan Vansteenkiste menit ke-26.

 
3 dari 5 halaman

Marselino Ferdinan Mengunci Kemenangan

Excelsior Virton sempat memperkecil kedudukan melalui tendangan penalti Souleymane Anne pada menit ke-55.

"Anne memberikan secercah harapan kepada tim tamu, namun Marselino Ferdinan memupuskan harapan tersebut dengan gol resmi pertamanya berseragam Deinze," ulas website KMSK Deinze.

4 dari 5 halaman

4 Penampilan

Marselino Ferdinan hanya butuh waktu 116 menit dalam empat penampilan untuk membukukan gol pertamanya dengan KMSK Deinze setelah bergabung pada bursa transfer musim dingin 2023.

Sementara itu, kemenangan atas Excelsior Virton bikin KMSK Deinze kukuh di peringkat kedua babak degradasi Challenger Pro League dengan 43 poin dari 30 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Statistik Marselino Ferdinan

AI Score merangkum dalam empat penampilannya, Marselino Ferdinan mencatatkan rata-rata 29,2 menit bertanding, 0,5 tendangan ke gawang, 7,5 operan, 0,2 operan kunci, hingga 88,2 persen akurasi operan per laga.

Selain itu, 50 persen sukses dribel, 41 persen memenangkan duel, rataan 0,5 membuat pelanggaran, dan 1,2 dilanggar per pertandingan.

Video Populer

Foto Populer