Sukses


Hasil SEA Games 2023: Timnas Vietnam U-22 Susah Payah Jinakkan Laos pada Laga Perdana di Grup B

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Vietnam U-22 menjalani laga perdana di SEA Games 2023 pada Minggu (30/4/2023). Pada laga itu Vietnam meraih kemenangan tipis 1-0 atas Timnas Laos U-22.

Timnas Vietnam U-22 langsung tancap gas pada awal babak pertama. Laga baru berjalan dua menit, tim muda The Golden Stars sudah mampu membuka skor.

Nguyen Van Tung mampu membuka keunggulan bagi Timnas Vietnam U-22. Tandukannya dengan indah mampu menembus gawang Timnas Laos U-22.

Gol kedua Timnas Vietnam U-22 baru menambah gol pada menit kedua injury time babak kedua. Adalah Nguyen Quoc Viet yang mampu mencetak gol kedua bagi tim muda The Golden Stars.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Posisi Kedua

Hasil ini mmbuat Timnas Vietnam U-22 menempati posisi kedua klasemen sementara Grup B SEA Games 2023. Vu Tien Long dkk. tertinggal selisih gol dari Timnas Thailand U-22 yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Timnas Vietnam U-22 akan mendapatkan tiga hari waktu istirahat sebelum menghadapi laga kedua. Mereka akan menjajal kekuatan Timnas Singapura U-22 pada Rabu (3/4/2023).

Laga itu akan kembali digelar di Visakha Stadium, Phnom Penh. Timnas Vietnam U-22 harus menang pada laga itu untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

3 dari 3 halaman

Liputan Ekslusif SEA Games 2023

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer