Sukses


Bursa Transfer Liga 1: Persib Coret Ricky Kambuaya dan Erwin Ramdani?

Bola.com, Bandung - Setelah melepas Bayu Muhamad Fiqri, Persib Bandung dikabarkan akan melepas Ricky Kambuaya dan mencoret Erwin Ramdani sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024 yang akan mulai digelar awal Juli 2024.

Ricky Kambuaya dikabarkan akan merapat ke PSM Makassar, sedang Erwin Ramdani semakin ramai di media sosial dicoret setelah kontraknya bersama Persib Bandung habis.

Erwin Ramdani dikabarkan tidak masuk dalam skema pelatih Luis Milla. Terbukti, di Liga 1 2022/2023 gelandang berusia 30 tahun itu hanya dipercaya bermain sebanyak 14 kali dengan durasi 344 menit bermain.

2 dari 3 halaman

Catatan Bermain

Jumlah catatan bermain itu jauh lebih menurun dibandingkan musim sebelumnya. Pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat ini mencatatkan 22 kali penampilan dengan total 653 menit bermain.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum mau membenarkan dua kabar tersebut saat ditemui di salah satu cafe di Bandung, Selasa (2/5/2023).

"Mengenai Ricky Kambuaya, saya belum dengar malah, coba tanya ke PSM. Kalau yang lainnya (Erwin Ramdani) ditunggu saja," jelas Teddy Tjahjono.

 

3 dari 3 halaman

Pemain Musim Depan?

Erwin Ramdani sejauh ini dikabarkan sedang dilirik oleh beberapa klub Liga 1 apabila dilepas Persib dalam menghadapi kompetisi musim depan, salah satunya Dewa United.

Yang pasti lanjut Teddy pemain-pemain yang akan dipertahankan secara kerangka masih sama dengan musim 2022/2023.

"Terutama pemain utama masih sama. Itu semua atas rekomendasi Luis Milla," ucap Teddy sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer