Sukses


Liga 1: Gabung Persib, Edo Febriansyah Ucapkan Terima Kasih untuk Klub Lamanya

Bola.com, Jakarta - Edo Febriansyah mengucapkan salam perpisahan dengan RANS Nusantara FC. Pernyataan itu diunggah di akun Instagram pribadinya @edofebriansyah, Senin (8/4/2023).

"Terimakasih saya ucapkan untuk keluarga besar RANS Nusantara FC beserta seluruh jajarannya. Untuk chairman Aa @raffinagita1717, Presiden Klub @roofiardian, staf management, staf pelatih, staf official, seluruh pemain dan suporter RANS Nusantara FC yang telah menerima saya menjadi bagian keluarga RANS Nusantara FC," tulisnya.

Bek kiri asal Kediri ini membela The Phoneix satu musim pada BRI Liga 1 2022/2023. Dia tampil sebanyak 25 pertandingan dengan mencetak lima gol dan enam assist.

2 dari 3 halaman

Catatan Edo

Namun performa apik individu Edo tersebut tak mampu mengangkat klub milik Raffi Ahmad itu dari posisi tiga terbawah klasemen akhir.

"Mohon maaf apabila ada kekeliruan yang kurang berkenan di hati kalian. Mohon maaf belum bisa memberikan hasil terbaik satu musim ini. Sukses dan jaya selalu untuk RANS Nusantara FC," pungkasnya.

Dengan kualitas individu dan label sebagai penggawa Timnas Indonesia tak sulit bagi Edo Febriansyah menemukan pelabuhan baru untuk musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Gabung Persib

Persib Bandung mendatangkan Mohammad Edo Febriansyah sebagai kekuatan baru untuk persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024 dan mendapat kontrak selama dua tahun bersama Persib Bandung.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, pemain kelahiran Kediri, 25 Juli 1997 ini direkrut atas rekomendasi tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan.

"Kami selalu bergerak dari rekomendasi tim pelatih. Syukurlah, akhirnya kami bisa menjalin kesepakatan dengan pemain yang dibutuhkan tim pelatih," kata Teddy Tjahjono, Senin (8/5/2023).

Video Populer

Foto Populer