Sukses


Soal Rencana Uji Coba Timnas Indonesia Vs Argentina, PSSI: Kami Tidak Pakai Agen!

Bola.com, Jakarta - Anggota komite eksekutif PSSI, Arya Sinulingga berbicara mengenai kabar terkini rencana kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia pada Juni 2023.

Arya menegaskan PSSI selama ini tidak pernah menunjuk agen apapun untuk mendatangkan Lionel Messi dkk. ke Tanah Air.

Arya Sinulingga menegaskan PSSI mengurus sendiri rencana laga FIFA Matchday Timnas Indonesia. Termasuk untuk laga melawan Timnas Palestina pada Juni 2023.

"Kan sudah saya jelaskan, kami tidak pernah menunjuk agen manapun untuk mengurus dua match FIFA ke depan," ujar Arya Sinulingga kepada Bola.com, Selasa (9/5/2023).

Timnas Argentina memang akan melakukan tur Asia pada Juni 2023. Selain ke Indonesia, tim asuhan Lionel Scaloni kabarnya juga akan melawan Timnas China, dan Timnas Bangladesh.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Urusan

Belakangan, ada salah satu promotor bernama Nine Sport yang mengaku sudah mengajukan tawaran resmi kepada pihak Timnas Argentina untuk menggelar uji coba ke Tanah Air.

Bahkan, Nine Sport mengaku sudah mengajukan tawaran itu sejak Maret 2023. Namun, lagi-lagi Arya menampik kabar tersebut.

Ia menegaskan sportbitidak ada urusan dengan promotor mana pun termasuk Nine Sport. "Kami tidak ada urusan dengan mereka," tegas Arya yang juga bekerja sebagai Staf Khusus Menteri BUMN itu.

3 dari 3 halaman

Sedang Diurus

Lebih lanjut, Arya Sinulingga menjelaskan saat ini proses negosiasi dengan Federasi Sepak Bola Argentina mengenai rencana uji coba melawan Timnas Indonesia terus diurus oleh PSSI.

"Memang sedang kami urus," jelasnya.

Namun, ketika didesak mengenai bagaimana perkembangan negosiasi tersebut, Arya masih belum mau memberikan jawaban.

Video Populer

Foto Populer