Sukses


Detik-Detik Pemain Timnas Indonesia U-22 Menyambangi Suporter di Tribune Seusai Kalahkan Vietnam

Bola.com, Phnom Penh - Seluruh pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-22 menghampiri tribune timur Olympic Stadium setelah wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Timnas Indonesia U-22 menang 3-2 dengan dramatis atas Vietnam. Tendangan Taufany Muslihudin gagal ditahan kiper lawan menit 90+6.

Sontak, gol tersebut disambut oleh ribuan suporter Timnas Indonesia U-22 yang berada di sisi timur stadion.

Selepas laga, para pemain Timnas Indonesia U-22 menghampiri tribune suporter Garuda, mengucapkan terima kasih, dan melambaikan tangan.

2 dari 4 halaman

Emosional

Kami yang ikut berada di tribune timur Olympic Stadium lantas memberikan apresiasi setinggi-timgginya kepada Timnas Indonesia U-22.

Bagaimana tidak, bermain dengan 10 pemain sejak menit 60’, dan berada di bawah tekanan, Timnas Indonesia U-22 tak cuma mampu menahan gempuran, tetapi juga mencetak gol penentu kemenangan pada menit akhir.

3 dari 4 halaman

Larut dalam Suka Cita

Saat menghampiri fans, para pemain terlihat emosional. Beckham Putra, Bagas Kaffa, bahkan manajer Timnas, Sumardji, ikut larut dalam eforia.

Pun dengan para fans, beberapa di antara kami seakan tak percaya bahwa Timnas Indonesia U-22 bisa menang melawan juara bertahan SEA Games dengan 10 pemain.

4 dari 4 halaman

Bola.com di Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer