Sukses


Fokus Penuh ke Final SEA Games 2023! Timnas Indonesia U-22 Tiadakan Konferensi Pers dan Latihan Tertutup

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 memutuskan tidak menggelar sesi konferensi pers menjelang pertandingan melawan Thailand pada final SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023).

Konferensi pers menjelang pertandingan biasanya digelar sehari sebelum laga. Ini sudah menjadi hal lazim dilakoni Timnas Indonesia U-22.  

Latihan Timnas Indonesia U-22 juga dilakukan secara tertutup pada Senin (15/5/2023). Artinya, tidak akan ada orang lain selain ofisial tim yang hadir pada sesi latihan tersebut, termasuk para wartawan.

Kondisi ini berbeda dengan kesempatan-kesempatan sebelumnya. Jelang laga kontra Vietnam misalnya, Timnas Indonesia U-22 membuka sesi konferensi pers dan latihan juga terbuka sehari menjelang laga.

Namun demikian, Bola.com tetap bisa melakukan wawancara dengan pelatih dan manajer Timnas Indonesia U-22 pada siang hari ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Timnas Indonesia U-22 Latihan Sore

Timnas Indonesia U-22 akan menggelar latihan pada Senin sore, full tertutup, dan di tempat yang sama, yakni Visakha Training Center.

Tempat latihan ini berjarak cukup jauh dengan Phnom Penh Hotel, hotel tempat Timnas Indonesia U-22 menginap selama SEA Games 2023.

Dibutuhkan waktu sekira 45 menit buat Bola.com menuju tempat Marselino Ferdinan dkk. menggelar latihan.

 

3 dari 4 halaman

Steril

Keputusan ini bisa jadi dimaksudkan oleh ofisial Timnas Indonesia U-22 agar para pemain bisa konsentrasi penuh menjelang final lawan Thailand.

Kondisi hotel tempat menginap Timnas Indonesia U-22, meski cukup ramai dengan kontingen dari negara lain, juga steril. Tidak sembarangan orang bisa lalu lalang, apalagi mengintip ruang makan yang ada di lantai satu.

Polisi juga berjaga di depan lobi hotel lengkap dengan motor operasional.

4 dari 4 halaman

Nikmati Sajian dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer