Sukses


Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand: 3 Kode Keras Medali Emas SEA Games 2023 dari Indra Sjafri

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memberikan kode keras soal kans mendapatkan medali emas pada SEA Games 2023. Ia mengisyaratkan keyakinan Tim Merah Putih bakal membawa pulang medali emas. 

Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand pada final sepak bola SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023) pukul 19.30 waktu Kamboja. Malam ini, sejarah menanti.

Indra Sjafri berpeluang menjadi pelatih pertama yang memenangi dua gelar pada ajang dan tim kategori usia berbeda. Gelar pertama adalah ketika pria berusia 60 tahun itu memenangi trofi Piala AFF U-22 2019.

Menariknya, Indra Sjafri bisa saja memperolehnya di tempat yang sama, yakni Olympic Stadium.

“Mudah-mudahan saja takdir itu ada sama saya. Semoga takdir yang baik,” kata Indra Sjafri, soal peluang Timnas Indonesia U-22 di final, kepada Bola.com

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Optimisme Tinggi Indra Sjafri

ndra Sjafri benar-benar optimistis bisa meraih emas SEA Games 2023. Itu terbaca dari gestur dan ucapan-ucapannya.

Contohnya adalah ketika Bola.com meminta izin kepada Indra Sjafri untuk melakukan wawancara dengan dua tim psikolog Timnas Indonesia U-22.

“Boleh-boleh saja, tetapi lebih baik nanti setelah kita raih emas, gimana? Kan masih ada waktu tuh.”

“Jadi ulasan wawancara kalian pas, seperti apa peran tim psikolog buat Timnas Indonesia U-22 raih emas, begitu,” kata Indra Sjafri.

 

 

3 dari 4 halaman

Kode Lagi

Selain itu, Indra Sjafri juga memberikan kode berikutnya bahwa Timnas Indonesia U-22 akan meraih juara. “Seharusnya foto kita bareng sama media semuanya yang di sini.”

“Oke nanti saja setelah meraih emas ya!" imbuh Indra Sjafri. 

Jadi, benarkah Timnas Indonesia U-22 akan meraih medali emas SEA Games 2023 pada malam ini? Kita tunggu saja 

4 dari 4 halaman

Nikmati Sajian dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer