Sukses


Kelar Nonton Perebutan Perunggu SEA Games 2023, Fans Vietnam Tetap di Stadion: Dukung Timnas Indonesia U-22!

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 mendapatkan tambahan dukungan dari beberapa suporter Vietnam di Olympic Stadium saat berlaga di final sepak bola SEA Games 2023, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Timnas Indonesia U-22 bersua Thailand pada final SEA Games 2023. Suporter Merah Putih sudah memadati Olympic Stadium dua jam sebelum kick-off.

Pada saat bersamaan, laga Vietnam vs Myanmar berakhir dengan skor 3-1. Suporter Vietnam sebagian bertahan di dalam stadion.

"Indonesia menang! Kami dukung Indonesia juara. Teman kami bertahan di dalam dukung negara kalian," kata seorang fans dari sekelompok suporter Vietnam saat melihat kami mengenakan baju Timnas Indonesia.

 

2 dari 3 halaman

Sebagian Netral

Namun demikian, sebagaian suporter Vietnam juga memilih bersikap netral.

Meski sama-sama berstatus negara sepak bola di Asia Tenggara, baik Indonesia, Vietnam, dan Thailand terbilang adem ayem.

Persahabatan ini terlihat tatkala fans Vietnam ikut berjoget dengan suporter Thailand di sekitar ticket box Olympic Stadium.

3 dari 3 halaman

Eksklusif Liputan SEA Games 2023

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer