Sukses


Suporter Berpesta di Bundaran HI setelah Timnas Indonesia U-22 Meraih Medali Emas di SEA Games 2023

Bola.com, Jakarta - Ribuan suporter merayakan keberhasilan Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023. Mereka berkumpul di Bundaran HI, Jakarta pada Selasa (16/5/2023).

Para suporter itu datang dari penjuru DKI Jakarta. Mereka datang dengan menggunakan berbagai moda transportasi.

Nyanyian yang berisi lirik-lirik juara berkumandang di Bundaran HI. Mereka juga datang dengan berbagai pernak-pernik. Satu di antaranya tentu saja bendera Merah-Putih.

Medali emas di SEA Games 2023 memang layak untuk dirayakan. Ini adalah medali emas pertama Indonesia dari cabang olaharaga sepak bola SEA Games sejak 1991.

Sejauh ini Indonesia sudah memiliki tiga medali emas dari cabang olahraga sepak bola SEA Games. Dua medali emas sebelumya diraih pada edisi 1987 di Jakarta dan 1991 di Manila.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laga Panas Penuh Drama

Laga final SEA Games 2023 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-22 melawan Timnas Thailand U-22 dipenuhi banyak drama. Sempat ada keributan yang melibatkan para pemain dan ofisial dari kedua tim.

Setelah melalaui 120 menit pertandingan yang melelahkan, Timnas Indonesia U-22 berhasil mengamankan kemenangan sangat meyakinkan 5-2 atas Timnas Thailand U-22.

Ramadhan Sananta memborong dua gol pada laga ini. Sementara Irfan Jauhari, Fajar Fathur Rahman dann Beckham Putra mendapatkan jatang masing-masing satu gol.

3 dari 3 halaman

Bola.com di SEA Games 2023 Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer