Sukses


Putar Balik! Rombongan Thailand Hibur Diri Makan Chinese Food Setelah Takluk dari Timnas Indonesia U-22 di Final SEA Games 2023

Bola.com, Phnom Penh - Rombongan Timnas Thailand U-22 menghibur diri setelah takluk dari Timnas Indonesia U-22 di final sepak bola SEA Games 2023. Tidak langsung kembali ke hotel tempat menginap, mereka mampir ke restoran chinese food di depan hotel.

Lucunya, bus pembawa rombongan Thailand sempat masuk parkiran hotel. Namun, tidak sempat turun, mereka kemudian putar balik dan langsung melipir ke restoran chinese food.

Semua pemain tampak ikut menyantap hidangan di restoran tersebut dengan raut wajah kosong.

Maklum, Thailand kalah dari Timnas Indonesia U-22 di final sepak bola SEA Games 2023 dengan skor telak 2-5 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Minta Maaf dalam Bahasa Indonesia

Kami mencoba mendekat untuk melihat suasana di dalam restoran tersebut. Tak lama, ada dua orang yang mendekat, dan sepertinya mereka adalah ofisial tim Thailand.

Satu di antaranya kemudian menghampiri kami dan mengutarakan permintaan maaf.

"Ya, itu di dalam pemain Thailand, kami minta maaf atas apa yang terjadi di lapangan tadi," ujarnya.

Menariknya, ucapan maaf tersebut dilafalkan dengan bahasa Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Suasana saat Timnas Indonesia U-22 Tiba di Hotel

Berbeda dengan pemain Timnas Thailand yang raut wajahnya terlihat kosong, para penggawa Timnas Indonesia U-22 justru bahagia.

Ketika tiba di hotel, Timnas Indonesia U-22 disambut oleh suporter, perwakilan pengurus PSSI, dan jurnalis Indonesia yang bertugas di Kamboja.

Tampak wajah-wajah semringah terpancar dari para pemain, pelatih dan stafnya, serta manajer tim, Sumardji, yang sempat mengalami insiden jatuh setelah dipukul dan ditarik saat ada kericuhan di tepi lapangan dalam laga final SEA Games 2023.

 

4 dari 4 halaman

Eksklusif dari Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer