Sukses


Makan Nasi Padang Dulu di Kamboja, Besok Timnas Indonesia U-22 Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023 ke Tanah Air

Bola.com, Phnom Penh - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengatakan bahwa Marselino Ferdinan dkk. akan membawa pulang medali emas SEA Games 2023 dari Kamboja ke Tanah Air pada Kamis (18/5/2023).

Namun, Indra Sjafri tidak mengungkapkan jadwal penerbangan Timnas Indonesia U-22 dari Phnom Penh ke Jakarta.

Berdasarkan situs Bandara Phnom Penh, hanya ada satu jadwal penerbangan menuju Jakarta pada Kamis (18/5/2023), yaitu pukul 00.35 waktu setempat menggunakan pesawat AirAsia QZ 475.

Saat ini, Indra Sjafri menjelaskan bahwa Timnas Indonesia U-22 masih melakukan pemulihan seraya menikmati nasi padang di hotel tempat menginap di Phnom Penh, Kamboja.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Berikan Kebebasan

"Belum ada perayaan. Hari ini para pemain Timnas Indonesia U-22 masih recovery menunggu kepulangan ke Jakarta. Besok kalau tidak salah," ujar Indra Sjafri di Phnom Penh.

Indra Sjafri juga mulai memberikan kebebasan kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 untuk sekadar jalan-jalan atau liburan tipis-tipis di Phnom Penh sebelum kembali ke Indonesia.

3 dari 5 halaman

Boleh Jalan-Jalan

"Hari ini anak-anak saya berikan sedikit waktu untuk bersantai. Jika mereka mau berjalan-jalan, silakan," ungkap arsitek yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu.

"Soal makanan, tadi kami berkonsultasi dengan hotel. Kalau sesekali, tidak ada apa-apa. Ini ada nasi padang, enak banget. Kenapa nasi padang? Permintaan anak-anak," ucap Indra Sjafri.

4 dari 5 halaman

Akhiri Dahaga 32 Tahun

Medali emas SEA Games 2023 menjadi yang pertama untuk Timnas Indonesia dalam 32 tahun belakangan setelah terakhir kali mendapatkannya di Filipina pada 1991.

Indra Sjafri juga kian mengukuhkan statusnya sebagai pelatih terbaik buat Timnas Indonesia level usia setelah sebelumnya mempersembahkan gelar Piala AFF U-19 2023 dan Piala AFF U-22 2019.

5 dari 5 halaman

Bola.com di Kamboja

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer