Sukses


Sambut Kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Tanah Air, Perasaan Ayah Beckham Putra Campur Aduk

Bola.com, Jakarta - Perasaan campur aduk dialami ayah Beckham Putra, Budi Nugraha, saat menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (18/5/2023) malam WIB.

Budi mengaku kecewa karena tidak bisa memeluk langsung sang putra, namun bangga menyaksikan sambutan meriah dari masyarakat.

Keluarga Beckham Putra datang secara langsung dari Bandung untuk menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22. Niat hati ingin memeluk langsung sang putra, namun justru kecewa yang didapat oleh Budi Nugraha.

Kekecewaan datang karena Budi tak bisa bertemu secara langsung dengan Beckham Putra. Lautan manusia yang menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-22 membuat suasana penyambutan menjadi tak terkendali.

"Agak sedikit kecewa sih tidak bisa bertemu langsung dengan anak saya. Cuma tadi ibunya sih sempat memeluk Beckham," kata Budi Nugraha kepada Bola.com.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Susul ke Hotel

Budi Nugraha mengaku akan bertemu Beckham Putra di hotel tempat Timnas Indonesia U-22. Budi sedikit lega, karena Beckham tadi sempat melihatnya dan memberi kode untuk menyusul ke hotel saja.

"Tadi Beckham sempat melihat saya. Soalnya posisi saya dan ibunya berbeda karena banyaknya orang," ucap Budi.

"Kata dia sih tadi nanti di hotel saja. Sekarang kami sedang ingin bertemu di hotel," tegas Budi.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Merinding

Budi Nugraha mengaku takjub dengan sambutan luar biasa yang diberikan masyarakat pada Timnas Indonesia U-22. Menurut Budi, animo tersebut sangat wajar karena memang medali emas SEA Games 2023 sudah dirindukan masyarkat.

"Saya sampai merinding melihat sambutan luar biasa dari masyarakat. Saya kira itu wajar ya karena Indonesia sudah 32 tahun tidak meraih medali emas SEA Games," tegas Budi.

"Kami sekeluarga rencananya menginap di Jakarta. kalau diizinkan besok juga rencananya mau melihat dan ikut pawai bareng Timnas Indonesia U-22," ucap Budi.

Timnas Indonesia U-22 berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 setelah membungkam Thailand U-22 dengan skor 5-2 pada laga final di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

 

4 dari 4 halaman

Konvoi Juara

Sementara itu, rute konvoi Timnas Indonesia U-22 berubah. Tim berjulukan Garuda Muda itu tidak jadi memulai arak-arakan dari Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Timnas Indonesia U-22 akan melakukan konvoi setelah meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja di Jakarta pada Jumat (19/5/2023).

Konvoi Timnas Indonesia U-22 akan dimulai di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pada pukul 08.00 WIB menuju Bundaran HI, lalu kembali ke Kompleks GBK untuk finis di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Video Populer

Foto Populer