Sukses


Kocak! Rizky Ridho Minta Tiket Coldplay ke Presiden Jokowi, tapi Enggak Tahu Lirik Lagunya

Bola.com, Jakarta - Momen menarik terekam di sebuah video yang menampilkan kapten Timnas Indonesia U-22 Rizky Ridho.

Masih dalam euforia sukses Timnas Indonesia U-22 raih medali emas SEA Games 2023, tampak Rizky Ridho sedang menyapa pengikutnya melalui Instagram Story.

Dalam sebuah percakapan, Rizky Ridho menyebutkan permintaan kepada Presiden Joko Widodo usai mengantarkan Timnas Indonesia U-22 menjadi juara.

"Pak Jokowi dapat emas, gratis tiket Coldplay," ujar pemain yang pada BRI Liga 1 2022/2023 itu memperkuat Persebaya Surabaya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Tahu Lirik Lagu

Menariknya rekan sesama penggawa Timnas Indonesia U-22 di kamar hotel yang tidak diketahui identitasnya, sedang mendengarkan salah satu lagu Coldplay.

Kemudian Rizky Ridho bertanya kepada rekannya tersebut: "Ini lirik lagu apa ya?."

"Cold Play," jawab rekannya itu. "Oh ini lagunya," Rizky Ridho merespons dan memantik tawa dari rekannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Konvoi

Rizky Ridho dan kawan-kawan terlibat pada acara konvoi sukses Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 di Jakarta, Jumat (19/05/2023) pagi WIB.

Area di sekitar Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Stadion Utama Gelora Bung Karno dipadati lautan manusia.

Mereka adalah para suporter Timnas Indonesia. Kedatangan mereka untuk menemani parade kemenangan Timnas Indonesia U-22 yang baru saja meraih medali emas SEA Games 2023.

Yel-yel serta nyanyian langsung bergema ketika bus yang ditumpangi skuad Timnas Indonesia U-22 memasuki area kantor Kemenpora RI.

Bahkan, bus yang ditumpangi skuad Timnas Indonesia U-22 harus terhenti dalam waktu yang cukup lama. Bus itu tak bisa dijalankan lantaran banyaknya suporter yang datang.

 

4 dari 4 halaman

Membayar Kerinduan

Publik sepak bola Tanah Air tampak sangat rindu dengan prestasi dari Timnas Indonesia. Medali emas yang diraih di SEA Games 2023 juga sangat berarti.

Sebab, Indonesia sudah 32 tahun puasa gelar di cabang olahraga sepak bola SEA Games.

Selain sepak bola, cabang olahraga lain yang berprestasi juga mendapatkan kesempatan diarak keliling Jakarta.

Sambutan masyarakat kepada mereka pun tak kalah meriah. Para atlet dinilai telah mampu mengharumkan nama bangsa.

Video Populer

Foto Populer