Sukses


Netizen Masih Kesal dengan Batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-2 2023: Gagal Melihat Aksi Garuda Nusantara

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia. Turnamen usia muda paling berngensi di dunia itu akhirnya dipindahkan ke Argentina yang dengan cepat mengajukan diri untuk menggantikan Indonesia.

Beragam penolakan terhadap Timnas Israel U-20 yang menjadi salah satu konstestan Piala Dunia U-20 2023 di Tanah Air membuat Piala Dunia U-20 2023 urung digelar di Indonesia.

Laga pembuka Piala Dunia U-20 2023 pun sudah digelar pada Minggu (21/6/2023) dini hari WIB. Sang tuan rumah Timnas Argentina U-20 menang 2-1 atas Timnas Uzbekistan U-20 pada laga itu.

Kegagalan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023 pun masih menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang kesal dengan kegagalan itu.

Mereka tidak bisa menyaksikan aksi skuad Timnas Indonesia U-20 di pentas dunia. Kini mereka harus menyaksikan negara lain berlaga di ajang itu.

2 dari 4 halaman

Tidak Bisa Terhapus

Netizen dengan akun @aewin86 mengaku masih kesal dengan gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Kekesalan itu menurutnya tidak bisa terhapus.

"Masih kesal sama gagalnya Piala Dunia U-20 di Indonesia. Tidak bisa terhapus, maaf," cuitnya.

3 dari 4 halaman

Gagal Lihat Opening Keren

Netizen dengan @Mah5Utari mengunggah sebuah video konsep yang menarik. Video konsep itu bisa saja digunakan dalam acara opening ceremony Piala Dunia U-20 2023. Namun, apa daya, Piala Dunia U-20 tak jadi dilaksanakan di Indonesia.

"Seharusnya td malam ada ini di Manahan," cuitnya.

4 dari 4 halaman

Miris

Sementara itu netizen dengan akun @SI_Auo merasa miris. Sebab, menonton pertandingan Piala Dunia U-20 di Argentina. Padahal, ia sangat ingin menyaksikan ajang itu di Indonesia.

"Melihat tayangan Piala Dunia U-20 di Argentina jadi miris. Seharusnya tadi malam Indonesia main, tapi gara-gara politisi carmuk, batal lah event tersebut. BTW di Argentina juga ada penolakan Israel, tapi ga ada kepala daerahnya yang menolak kehadiran mereka.

Video Populer

Foto Populer