Sukses


Transfer Liga 1: Perkuat Lini Tengah, PSIS Semarang Resmi Amankan Tanda Tangan Gian Zola

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang kembali mengumumkan rekrutan barunya untuk Liga 1 musim depan. Kali ini, nama pemain kedelapan yang resmi direkrut Mahesa Jenar ialah Gian Zola Nasrullah.

Chief Executive Officer (CEO)PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menjelaskan, keputusan merekrut Gian Zola ini menjadi salah satu langkah Mahesa Jenar untuk menambah stok amunisi di lini tengah.

Sebab, dengan bertambahnya jumlah pemain berkualitas di lini tengah, maka persaingan untuk mendapatkan tempat utama bakal kian semarak. Hal ini tentu bisa membantu PSIS mendapatkan lini tengah yang tangguh pada musim depan.

“Alhamdulillah, hari kami mengumumkan Gian Zola sebagai pemain baru PSIS Semarang untuk musim depan,” kata Yoyok Sukawi melalui rilis resmi, Minggu (21/5/2023).

“Kami mendatangkan Zola supaya lini tengah PSIS memiliki persaingan cukup ketat untuk mendapatkan tempat utama,” imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Semoga Cepat Beradaptasi

Yoyok Sukawi menambahkan, gelandang asal Bandung juga diharapkan bisa memberikan variasi baru bagus PSIS Semarang. Sebab, Zola dianggap memiliki karakter yang berbeda dari gelandang lainnya yang dimiliki Mahesa Jenar saat ini.

Selain itu, dia juga berharap, pemain yang musim lalu mencatatkan 25 penampilan bersama Singo Edan di Liga 1 musim lalu itu bisa segera beradaptasi di bawah asuhan Gilbert Agius.

“Dengan pengalaman Zola selama ini, saya yakin dia mampu membawa lini tengah PSIS Semarang lebih berwarna dan bervariasi,” ujarnya.

“Semoga cepat beradaptasi ya, Zola, dan mampu membawa PSIS Semarang berprestasi pada musim ini,” lanjut Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah itu.

 

3 dari 4 halaman

8 Pemain Sudah Didatangkan

Sejauh ini, PSIS Semarang sudah berhasil mengamankan delapan nama pemain baru di bursa transfer untuk menghadapi persaingan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sebelum munculnya nama Gian Zola, Mahesa Jenar sudah resmi merekrut Syaiful Syamsuddin, Muhammad Fisabilillah, Giovani Numberi, Rifky Suryawan, Tri Setiawan, Haykal Al-Hafiz, dan Bayu Fiqri.

 

4 dari 4 halaman

Lepas 8 Pemain

Untuk sementara ini, Mahesa Jenar sudah resmi melepas total sembilan nama pemainnya di bursa transfer musim ini. Jumlah itu terdiri dari delapan pemain lokal dan satu amunisi asing.

Delapan nama pemain yang dimaksud ialah Hari Nur Yulianto, Oktafianus Fernando, Ray Redondo, Kartika Vedhayanto, Reza Irfana, Yofandani Damai Pranata, Meru Kimura, Taufik Hidayat, hingga Ryo Fujii.

Video Populer

Foto Populer