Sukses


Gokil! Twitter Resmi Timnas Argentina Umumkan Partai Uji Coba Vs Timnas Indonesia di Jakarta pada 19 Juni

Bola.com, Jakarta - Setelah sempat jadi perbincangan hangat publik, uji coba antara Timnas Argentina versus Timnas Indonesia benar-benar terealisasi. 

Twitter resmi Timnas Argentina mengumumkan kabar ini pada Senin (22/05/2023) pagi WIB. Mereka menulis dua agenda uji coba saat FIFA Matchday di benua Asia. 

Diketahui Lionel Messi dan kawan-kawan akan melawan Australia di Beijing, China pada 15 Juni. Lalu disusul pertandingan kontra Timnas Indonesia di Jakarta, 19 Juni. 

Dalam unggahan ini turut terpampang poster lima pemain Timnas Argentina yaitu Lionel Messi, Julian Alvarez, Emiliano Martinez, Lautaro Martinez, dan Angel Di Maria. 

Hal di atas sebuah indikasi lima pemain yang merupakan kunci sukses Timnas Argentina juara Piala Dunia 2020 Qatar tersebut bakal dibawa ke Indonesia. 

2 dari 4 halaman

Unggahan Resmi di Twitter Timnas Argentina

3 dari 4 halaman

Main di SUGBK?

Jurnalis ternama Argentina, Gaston Edul jadi sosok pertama yang menginformasikan laga uji coba Timnas Argentina versus Timnas Indonesia pada 19 Juni 2023. 

"Argentina akan melawan Indonesia di ibu kota negara mereka pada 19 Juni," kata Gaston Edul seperti dikutip di Tyc Sports beberapa waktu lalu.

Fakta Edul menyebut akan bermain di ibu kota, Jakarta, indikasinya, partai ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

4 dari 4 halaman

Yuk Ikutan Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer