Sukses


Bangganya Manajemen Persib Melihat Skuad U-16 Menimba Ilmu di Qatar

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sangat bangga dengan prestasi yang diraih tim U-16 hingga mendapat kesempatan untuk mendapat pelatihan di Qatar selama dua pekan.

Persib U-16 bertolak ke Qatar pada Minggu (21/5/2023) dengan kekuatan 18 pemain setelah meraih juara Nusantara Open pada Agustus 2022 lalu

"Tentunya kami sangat bangga dengan prestasi yang diraih Persib Bandung U-16. Semoga selama di Qatar, mereka dapat pengalaman yang sangat berharga untuk masa depan anak-anak Persib U-16," ujar Teddy Tjahjono saat dihubungi Senin (22/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pembinaan Berjalan

Keberhasilan tersebut telah menandakan bahwa pembinaan di Persib sudah berjalan bagus dan sudah on the track.

"Kami berharap kesuksesan Persib U-16 ini dapat menjadi motivasi bagi junior-junior lainnya dan pemain akademi Persib lainnya. Ke depan tidak menutup kemungkinan pemain-pemain muda ini akan menjadi bagian dari Persib senior," ucap Teddy.

Seperti diketahui Akademi Persib U-16 diberangkatkan menuju Qatar pada Minggu (21/5/2023) untuk mendapat pembekalan materi melalui rangkaian agenda latihan dan pertandingan selama dua pekan.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Berharga

Pelatih Akademi Persib U-16, Asep Rahmat Saputra, mengaku sangat bersyukur dengan kesempatan berharga ini.

"Kami bersyukur kemarin juara di Nusantara Open dan diberangkatkan ke Qatar. Semoga bisa membawa pulang ilmu yang bermanfaat bagi sepak bola Indonesia dan Persib" kata Asep Rahmat Saputra sebelum bertolak ke Qatar.

Sementara itu, striker Akademi Persib U-16, Muhammad Gaoshirowi, meyakini bahwa program pemusatan latihan selama dua pekan di Qatar akan membuat dirinya semakin berkembang.

 

4 dari 4 halaman

Berkembang

Terlebih lagi, Ia masih haus pengalaman bertanding dan ilmu-ilmu baru guna menambah skill dalam bermain sepak bola.

"Semoga kami mendapat hasil dan pengalaman yang baik selama di Qatar sehingga menjadi bekal untuk saya dan teman-teman di masa depan," ujar pencetak gol terbanyak Nusantara Open 2022 ini (7 gol).

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer