Sukses


Erick Thohir soal Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina: Yakin Lebih Booming dari Konser Coldplay

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir, sesumbar bahwa animo masyarakat untuk menonton uji coba Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023 melebihi konser Coldplay.

Timnas Indonesia akan berlatih tanding dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

Namun, Erick Thohir belum bisa berbicara banyak terkait mekanisme tiket Timnas Indonesia melawan Argentina, termasuk jadwal penjualan, jumlah, hingga harga tiket.

"Yang pasti, kalau soal tiket, saya yakin lebih booming dari Coldplay," ujar Erick Thohir dalam konferensi pers di SUGBK, Rabu (24/5/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap-siap War

Sementara itu, penjualan tiket konser Coldplay pada 17 dan 19 Mei 2023 ludes terjual hanya dalam hitungan menit. Band asal Inggris itu akan manggung juga di SUGBK pada 15 November 2023.

"Kemarin saya lihat di media sosial. Katanya kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang ke Indonesia. Kalau Argentina, belum tentu 20-30 tahun lagi datang ke sini."

"Belum tentu. Artinya ini laga bersejarah. Buat Argentina, buat Indonesia, dan tentu generasi muda pesepak bola Indonesia, sudah diajak main melawan Argentina, apakah mental bisa naik?" ungkap Erick Thohir.

3 dari 4 halaman

War Tiket Coldplay

Loket.com sebagai penyedia penjualan tiket Coldplay mengklaim lebih dari 3,2 juta orang mengikuti war atau perang tiket menonton Chris Martin dkk. pada 17 dan 19 Mei 2023.

Panitia menjual sekitar 70 ribu tiket Coldplay dengan harga beraneka mulai yang paling murah Rp800 ribu hingga termahal Rp11 juta.

 

4 dari 4 halaman

FIFA Matchday

Pada FIFA Matchday terdekat, Timnas Indonesia akan lebih dulu beruji coba dengan Timnas Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Timnas Indonesia bakal memulai persiapan pada 5 atau 6 Juni 2023 untuk menghadapi kedua negara itu. Tim berjulukan Skuad Garuda ini dikabarkan akan memanggil 26 pemain untuk berduel dengan Palestina dan Argentina.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer