Sukses


Jelang Liga 1 2023 / 2024: Uji Coba Persebaya Vs Bali United, Teco Enggan Anggap Remeh

Bola.com, Denpasar - Bali United bakal menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu sore (28/05/2023).

Bali United punya rekam jejak cukup apik saat bertemu Persebaya pada BRI Liga 1 2022/2023. Bayangkan Bajul Ijo dihajar dua kali. 

Itu tentunya menjadi modal bagus untuk bisa mengalahkan kembali skuad asuhan Aji Santoso tersebut di laga uji coba kali ini. Tetapi kekuatan Persebaya jelang Liga 1 2022/2023 berbeda dari musim lalu.

Persebaya menambah kekuatan dengan mendatangkan Ferdinand Sinaga dari Persis Solo dan memulangkan kembali Bruno Moreira yang menjadi momok untuk Bali United di Liga 1 2021/2022.

Karena peran Bruno, Bali United tumbang 2 kali menghadapi Persebaya pada Liga 1 2021/2022. 

Selain itu ada juga Paulo Victor yang bisa menjadi andalan. Namun kondisinya belum 100 persen dan belum tentu bisa dimainkan oleh Aji Santoso.

 

2 dari 4 halaman

Koreksi Berbagai Kesalahan

Teco sadar pertandingan nanti bukan hanya sekadar laga uji coba. Kedua tim pastinya ingin menunjukkan kemampuan agar bisa melakukan koreksi dari berbagai kesalahan dikemudian hari.

Oleh karena itulah, meski musim lalu bisa menang dua kali atas Persebaya, Teco memastikan Bali United enggak anggap enteng lawan. 

"Persebaya tim yang kuat dan bagus di Liga 1. Kami beberapa kali sering bertemu dengan Persebaya," ujar Teco. 

"Laga uji coba nanti bisa menjadi ajang kami melihat tim Bali United sebelum menghadapi PSM di laga playoff nanti,” tutupnya.

3 dari 4 halaman

Vs PSM

Laga uji coba kontra Persebaya, memang akan dijadikan Teco untuk melihat sejauh mana persiapan anak asuhnya sebelum hadapi PSM Makassar. 

Partai kontra PSM akan menentukan siapa di antara kedua tim ini yang meraih tiket mentas di Liga Champions Asia musim 2023/2024. 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer