Sukses


Trio Pemain Persebaya yang Layak Mendapat Atensi Saat Bersua Bali United: Kembalinya Si Anak Baik

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya memastikan bakal tetap serius pada laga uji coba kontra Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/5/2023) sore WIB.

Walau hanya berstatus pramusim, pertandingan untuk memperingati hari jadi Kota Surabaya ke-730 itu merupakan kesempatan melihat perkembangan Persebaya Surabaya.

Kehadiran sembilan pemain baru memaksa pelatih Aji Santoso menata ulang taktikal yang bakal dipakai. Apalagi, beberapa di antara mereka sepertinya bakal mengisi skuad utama musim depan.

Lantas, siapa saja yang perlu diperhatikan dengan seksama oleh Bali United di pertandingan nanti? Berikut ulasan selengkapnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kembalinya Si Anak Baik, Bruno Moreira

Persebaya melakukan gebrakan di penghujung BRI Liga 1 2022/23. Walau kompetisi belum usai, mereka dengan yakin memperkenalkan Bruno Moreira sebagai rekrutan baru untuk musim depan.

Kehadiran Si Anak Baik menambah dahsyat lini depan Persebaya. Gocekan dan kelincahannya bakal jadi senjata utama untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Bila dalam level terbaiknya, pemain asal Brasil itu akan sangat sulit dihentikan. Tetapi masalah kebugaran bisa jadi penghambat di pre-season pertama mereka.

 

3 dari 5 halaman

Menanti Kejutan Sho Yamamoto

Sho Yamamoto merupakan salah satu penampil terbaik Persebaya musim lalu. Di tengah performa yoyo timnya, ia tetap tampil stabil sepanjang musim.

Kehadiran Bruno Moreira mungkin akan sedikit berdampak padanya. Maklum, posisi keduanya memang sama-sama walau memiliki karakter bermain yang berbeda.

Tetapi yang perlu dicatat, pria asal Jepang ini terbilang klinis saat mendapatkan peluang. Kekuatannya ini yang sepertinya akan dicoba oleh Aji Santoso di laga nanti.

 

4 dari 5 halaman

Ferdinand Sinaga, Sang Supersub

Bukan tanpa alasan Persebaya merekrut Ferdinand Sinaga. Walau tak lagi muda, ia menawarkan sesuatu yang tak dimilki penyerang lain.

Eks Persis Solo ini tercatat sebagai supersub tersubur sepanjang sejarah Liga 1. Catatan 10 golnya merupakan yang tertinggi bersama Lerby Eliandry.

Tapi dengan belum idealnya kondisi Paulo Victor, bisa jadi ia akan mendapatkan tempat utama di laga nanti. Kesempatan yang harusnya tak disia-siakannya demi merebut hati Bonek.

5 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer