Sukses


So Sweet, Sandy Walsh Melamar Kekasihnya di Pantai Cantik Montenegro

Bola.com, Jakarta - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh berbagi kebahagiaan di media sosial. Ia baru saja melamar kekasihnya, Aislinn Konig dengan momen yang romantis.

Sandy Walsh melamar pujaan hatinya di sebuah lokasi istimewa, yaitu sebuah pantai di Budva, Montenegro. Pemain klub KV Mechelen tersebut membagikan momen melalui instragram, Minggu (28/5/2023).

“Untuk cinta, tawa, dan hidup bahagia selamanya,” tulis Sandy Walsh, dalam unggahannya tersebut.

Budva adalah kota pantai yang terletak di Montenegro. Kota ini merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Montenegro, yang terkenal akan pantai pasirnya, kehidupan malamnya, dan kota tua yang menunjukkan arsitektur Laut Tengah.

2 dari 4 halaman

Setia Menemani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aislinn Konig (@acekonig)

Dari foto-foto romantis yang diunggahnya itu, Sandy Walsh juga menunjukkan percakapannya dengan Aislinn Konig, yang menggambarkan betapa dia ingin sekali menjadi suami dari pebasket asal Kanada itu.

Aislinn Konig mengungkapkan bahwa ia berpacaran dengan Sandy Walsh sejak pertengahan 2021 lalu. Keduanya berkenalan lewat DM Instagram sebelum kemudian menjalin kisah asmara.

Aislinn Konig pun setia menemani Sandy Walsh terbang ke Indonesia untuk menyelesaikan proses naturalisasinya dan bergabung dengan latihan timnas asuhan Shin Tae-yong.

3 dari 4 halaman

Jago Basket

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Aislinn Konig (@acekonig)

Sebenarnya siapa sosok Aislinn Konig? Aislinn merupakan wanita kelahiran Vancouver, Kanada pada 20 Mei 1998. Dia memiliki darah keturunan China dan Kanada. Wanita dengan tinggi 175 cm itu diketahui merupakan pebasket yang berperan sebagai shooting guard di timnya.

Pada 2020 dia mengawali karir profesionalnya di klub Belgia BC Castors Braine. Setahun berikutnya, Aislin dipinang Elfic Fribourg. Kemudian berlanjut ke Flammes Carolo hingga sekarang.

Dia memulai kegemarannya di dunia basket sejak masa kuliah di NC State. Sejumlah klub profesional menaruh minat kepadanya sejak masa kuliah. Sebab, dia bisa menyabet gelar MVP ketika berlaga di ACC Tournament 2020.

Bahkan setelahnya, dia berhasil menembus draft WNBA pada 2020 lalu.Itu juga yang membuat namanya diminati skuad Timnas Basket Kanada sejak usia 14 tahun.

4 dari 4 halaman

Hadapi Messi Cs

Pada sisi lain, Sandy Walsh dipastikan masuk dalam skuad yang dipanggil timnas Indonesia untuk menghadapi dua uji coba internasional pada Juni nanti.

Seperti diketahui, pada periode FIFA Matchday itu timnas Indonesia bakal menghadapi Palestina (14/6/2023) dan Argentina yang dipimpin Lionel Messi pada 19 Juni 2023. Laga itu akan menjadi debutnya bersama skuad Garuda.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer