Sukses


Argentina Bawa Lionel Messi untuk Lawan Timnas Indonesia, PSSI: Jangan Senang Dulu kalau Belum Masuk Line-up

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina berencana membawa Lionel Messi dalam tur Asia. PSSI berharap pemain berjulukan La Pulga itu bermain ketika beruji coba dengan Timnas Indonesia.

Argentina telah mengumumkan skuadnya untuk berlatih tanding dengan Timnas Australia dan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, memanggil hampir para personel terbaiknya seperti Messi, Angel Di Maria, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister, hingga Julian Alvarez.

Argentina akan lebih dulu berhadapan dengan Australia di Workers' Stadium, Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Empat hari berselang, tim berjulukan Albiceleste itu bakal menantang tuan rumah Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 19 Juni 2023.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Janji

"Begini, biasanya kalau belum masuk line-up, tenang saja. Kami kan tahu, PSSI bukan pihak yang suka umbar janji," ujar anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, dalam kongres tahunan PSSI di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023).

"Messi datang, syukur alhamdulillah. Kami berdoa lagi, mudah-mudahan dia masuk line-up. Misalnya dia datang tapi tidak masuk line-up, bagaimana?".

"Kami berharap dia masuk line-up. Tapi kalau belum masuk line-up, kita jangan bereuforia. Argentina juara Piala Dunia 2022 bukan hanya karena Messi, tapi juga ada Di Maria dan pemain-pemain yang lain," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Besok Umumkan Tiket

Sementara itu, PSSI akan mengumumkan daftar tiket Timnas Indonesia kontra Argentina di ruangan konferensi pers SUGBK pada Senin (29/5/2023) sore WIB.

Namun, Arya masih enggan membocorkan kisaran harga tiket Timnas Indonesia versus Argentina.

"Besok ada konferensi pers harga tiket pada pukul 16.30 WIB," terang Arya.

Video Populer

Foto Populer