Sukses


FIFA Matchday, Timnas Indonesia Vs Argentina: Fachruddin Aryanto Tidak Gentar Hadapi Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Bek Madura United, Fachruddin Aryanto kembali dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni 2023. Dia disiapkan untuk pertandingan persahabatan melawan Palestina dan Argentina.

Fachruddin Aryanto mengaku senang bisa kembali mendapat kepercayaan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Meskipun, Skuad Garuda banyak mendatangkan pemain naturalisasi di lini pertahanan.

”Yang pertama saya senang ya, syukur alhamdulillah masih dipercaya sama coach Shin Tae-yong,” ungkap Fachruddin Aryanto, Senin (29/05/2023).

Fachruddin juga tak gentar bersaing dengan para pemain naturalisasi demi mendapatkan tempat utama di Timnas Indonesia. Dia akan menunjukkan bahwa memang layak dipanggil.

2 dari 3 halaman

Tak Gentar Hadapi Lionel Messi

Fachruddin Aryanto juga bertekad memberikan penampilan maksimal. Kendati salah satu yang dihadapi Timnas Indonesia adalah juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu juga berpeluang menghadapi Lionel Messi. Dia menegaskan tidak gentar berduel dengan bintang Paris Saint-Germain itu.

”Saya enggak mau berpikir yang aneh-aneh atau bagaimana persiapan, saya pikir cuma satu, bahwa saya harus tampil maksimal kami lawan juara dunia,” jelas Fachruddin.

”Jadi kita tunjukkan bahwa kita mampu, kita juga mau untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” tandasnya.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 30/05/2023)

3 dari 3 halaman

Yuk Ikut Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer