Sukses


Erick Thohir Datangkan Roberto Carlos, Juan Veron, Marco Materazzi, dan Eric Abidal ke Indonesia Hari Ini, Berikut Agendanya

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir, mendatangkan empat legenda dunia ke Indonesia. Keempatnya ialah Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, dan Erick Abidal.

"Empat legenda dunia hadir di Indonesia. Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, dan Erick Abidal," tulis Erick Thohir dalam akun Instagramnya, @erickthohir, Selasa (30/5/2023).

Erick Thohir mengatakan empat mantan pesepak bola ternama itu bakal memberikan pelatihan, inspirasi, dan motivasi bagi para pemain muda Indonesia.

"Saya datang sebagai undangan dari Ketua PSSI, Pak Erick Thohir, untuk memberikan pelatihan spesial kepada para pesepak bola muda Indonesia," ucap Carlos.

2 dari 5 halaman

Ungkapan 3 Legenda Lain

"Saya datang untuk melihat dan memberikan pelatihan spesial untuk pesepak bola masa depan Indonesia sebagai undangan dari Pak Erick Thohir," timpal Materazzi dan Veron.

Kegiatan yang bertitel "BRIMO FUTURE GARUDA" itu akan digelar di Stadion BRI BRILiaN, Jakarta Selatan, pada Selasa (30/5/2023) sore WIB.

"Saya ingin memberi tahu bahwa saya datang ke Jakarta untuk memberikan pelatihan spesial untuk pesepak bola masa depan Indonesia sebagai undangan dari Pak Erick Thohir," kata Abidal.

3 dari 5 halaman

Permulaan

Selain pelatihan kepada pemain muda, Carlos, Veron, Materazzi, dan Abidal dikabarkan juga akan bermain dalam fourfeo di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 1 Juni 2023.

Kedatangan Carlos, Veron, Materazzi, dan Abidal ini seolah menjadi permulaan sebelum bintang-bintang Timnas Argentina menginjakkan kaki di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

PSSI telah menjadwalkan uji coba antara Timnas Indonesia kontra Argentina pada 19 Juni 2023. Megabintang dunia, Lionel Messi, diharapkan bisa bermain.

4 dari 5 halaman

Unggahan Erick Thohir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir)

5 dari 5 halaman

Yuk Ikut Kuis Berhadiah di Bawah Ini:

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer