Sukses


Di Tengah Kesibukan Mengisi Acara di Jakarta, Eric Abidal Sempatkan Salat Maghrib

Bola.com, Jakarta - Empat legenda hadir di Brilian Stadium, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023) petang WIB. Mereka adalah Eric Abidal, Marco Materrazzi, Roberto Carlos, dan Juan Sebastian Veron. Mereka menghadiri acara Brimo Future Garuda. 

Eric Abidal datang ketika jelang memasuki waktu salat Maghrib. Abidal pun langsung menuju ke Musala di sekitaran Brilian Stadium. 

Berada di barisan belakang, Eric Abidal tampak khusyu dalam melaksanakan ibadah wajib bagi umat Islam itu. 

Menariknya, Eric Abidal melaksanakan ibadah salat Maghrib bersama para eks pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-16 yang juga hadir pada acara itu. 

Tak hanya melaksanakan ibadah salat Maghrib, Eric Abidal pun melanjutkannya dengan menjalankan sholat sunnah. Ia pun sempat berdoa selama beberapa menit. 

2 dari 3 halaman

Muslim yang Taat

Sejak lama, Eric Abidal memang dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Abidal selalu berusaha menjalankan ibadah di mana pun ia berada. 

Eric Abidal juga beberapa kali bermain saat bulan Ramadan. Legenda Barcelona itu mencoba berpuasa ketika berlaga di lapangan. 

Eric Abidal pernah lama memperkuat Barcelona. Ia menjadi bagian penting dalam keberhasilan Blaugrana meraih dua gelar Liga Champions 2009 dan 2011.

 

3 dari 3 halaman

Siapa Jagoanmu di Final Liga Champions?

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer