Sukses


Roberto Carlos hingga Marco Materazzi, 5 Legenda Dunia Berikan Surprise untuk HUT Erick Thohir

Bola.com, Jakarta - Lima legenda sepak bola dunia memberikan surprise bagi Ketua PSSI, Erick Thohir, yang berulang tahun ke-53 pada Selasa (30/5/2023).

Kelimanya ialah Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, Marco Materazzi, Eric Abidal, dan Giorgos Karagounis.

Carlos, Veron, Materazzi, Abidal, dan Karagounis hadir dalam acara "Brimo Future Garuda" di Stadion BRI BRILiaN, Jakarta Selatan, pada Senin (30/5/2023).

Kelimanya membawa kue besar berbentuk lapangan sepak bola dengan miniatur Erick Thohir sedang berdiri berseragam Timnas Indonesia.

2 dari 4 halaman

Harapan Erick Thohir

Erick Thohir mengungkapkan tiga harapan di hari ulang tahunnya, termasuk keinginan melihat Timnas Indonesia kembali juara dan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI lebih berjaya.

"Lebih banyak juara lagi untuk Timnas Indonesia," ujar Erick Thohir.

"Saya juga mau sehat selalu dan BUMN lebih maju," ucap pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI tersebut.

3 dari 4 halaman

Agenda 5 Legenda

Sebelumnya, Erick Thohir mengatakan lima mantan pesepak bola ternama itu bakal memberikan pelatihan, inspirasi, dan motivasi bagi para pemain muda Indonesia ketika berada di Indonesia.

Selain pelatihan kepada pemain muda, Carlos, Veron, Materazzi, Abidal, Karagounis dikabarkan juga akan bermain dalam fourfeo di Stadion Madya, Jakarta Pusat, pada 1 Juni 2023.

4 dari 4 halaman

Pemanasan Sebelum Duel Akbar Indonesia Vs Argentina

Kedatangan Carlos, Veron, Materazzi, Abidal, dan Karagounis ini seolah menjadi permulaan sebelum bintang-bintang Timnas Argentina menginjakkan kaki di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

PSSI telah menjadwalkan uji coba antara Timnas Indonesia kontra Argentina pada 19 Juni 2023. Megabintang dunia, Lionel Messi, diharapkan bisa bermain.

Video Populer

Foto Populer