Sukses


Akrabnya Erick Thohir dengan Tiga Legenda Inter Milan: Ngarep Nerazzurri Juara UCL Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Ketua umum PSSI, Erick Thohir tampak cukup akrab dengan dua legenda Inter Milan, Marco Materazzi, Giorgos Karagounis, dan Roberto Carlos dalam acara BRImo Future Garuda.

Lima legenda sepak bola dunia hadir di Jakarta, Selasa (30/5/2023) petang WIB. Eric Abidal, Marco Materazzi, Roberto Carlos, Juan Sebastian Veron, dan Giorgos Karagounis menghadiri acara "Brimo Future Garuda" di Stadion BRI BRILiaN, Jakarta Selatan,

Para legenda itu membagikan pengalaman mereka sebagai pemain sepak bola hebat kepada para pemain muda Indonesia. Mereka juga memberikan motivasi.

Ketua umum PSSI, Erick Thohir tampak sumringah di sepanjang acara. Kebetulan, Selasa (30/5/2023) adalah hari ulang tahun sosok yang masih menjabat sebagai Menteri BUMN itu.

Selain itu, Erick yang seorang Interisti tampak sangat senang ada tiga eks pemain Inter Milan pada acara tersebut. Tiga sosok yang dimaksud adalah Marco Materazzi, Roberto Carlos, dan Giorgos Karagounis.

2 dari 4 halaman

Diapit Materazzi dan Roberto Carlos

Erick Thohir duduk di posisi paling tengah di antara lima pemain itu. Di sebelah Erick ada dua eks pemain Inter, Marco Materazzi dan Roberto Carlos.

Dua legenda dunia itu pun tampak akrab dengan Erick Thohir. Beberapa kali mereka mengeluarkan candaan yang cukup membuat Erick terkekeh.

Sementara itu ketika mendengarkan kisah sukses Giorgos Karagounis yang membawa Timnas Yunani menjuarai Euro 2004, Erick Thohir tampak sangat kagum. Apalagi status Yunani yang bukan merupakan tim unggulan.

3 dari 4 halaman

Inter Milan Juara UCL?

Erick Thohir, dan keempat eks pemain Inter Milan yang hadir di Jakarta itu tampaknya punya harapan yang sama. Mereka sama-sama berharap Inter bisa menjuarai Liga Champions musim ini.

Ada kejadian menarik saat Roberto Carlos ditanya bagaima prediksinya mengenai final Liga Champions antara Manchester City kontra Inter Milan. Marco Materazzi sempat menginngatkan Carlos.

"Hei Carlos, ingat kau pernah main di Inter," seloroh Materazzi diikuti tawa hadirin.

Roberto Carlos pun menjawab dengan cukup yakin. Ia berharap Inter menjadi juara meski harus menghadapi tantangan yang berat.

"Manchester City luar biasa, tetapi saya tetap berharap Inter juara," harapnya.

4 dari 4 halaman

Siapa Jagoan Kalian di Final Liga Champions?

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer