Sukses


Misteri Penyakit Kurnia Meiga Mulai Terungkap, Erick Thohir Janjikan Bantu Jadi Pengusaha

Bola.com, Jakarta - Kurnia Meiga disebut mengalami kelainan mata. Ketua PSSI, Erick Thohir, berjanji akan membantunya menjadi pengusaha.

Erick Thohir membagikan kabar terbaru terkait penyakit Kurnia Meiga dalam akun Instagramnya, @erickthohir, pada Rabu (31/5/2023).

"Kami sedang bersama pahlawan bangsa, Kurnia Meiga. Tadi, tim dokter juga sudah lapor ke saya," ucap Erick Thohir dalam video yang diunggahnya.

Erick Thohir memang telah mengutus tim dokter dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, untuk memeriksa kondisi Kurnia Meiga.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Dokter

"Pada saat kami periksa dengan tim, kami menemukan ada kelainan mata. Jadi yang menonjol mata sebelah kiri. Tapi, mata yang sebelah kanan pun ada kelainan," ujar seorang dokter dalam video Erick Thohir.

"Pemeriksaan yang dilakukan mulai dari pemeriksaan fisik, mata, laboratorium, dan radiologi," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Erick Thohir

Erick Thohir berpesan Kurnia Meiga untuk menjaga pola makan demi kesembuhan matanya. Jika sudah sembuh, mantan kiper Arema FC itu diminta untuk membantu sepak bola Indonesia.

"Kurnia Meiga dan keluarga sudah harus mulai disiplin dalam pola makan yang sehat. Kami juga akan carikan alat bantu untuk menjaga penglihatan," ungkap Erick Thohir.

4 dari 4 halaman

Minta Bantuan Kurnia Meiga

"Sesekali, Kurnia Meiga juga janji bantu saya bertemu pemain-pemain muda untuk bicara motivasi, berbagi kisah hidup, hingga pengalaman," kata pria yang juga Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI itu.

"Saya bersepakat insyaallah bisa membantu untuk menjadi pengusaha, mau cari franchise. Sehat selalu ya. Senang ya. Kamu senyum terus," terang Erick Thohir.

Video Populer

Foto Populer